Lolalola: Startup yang khusus menjual pakaian dalam wanita

Lolalola: Startup yang khusus menjual pakaian dalam wanita

Techno.id - Bicara soal lingerie dan pakaian dalam wanita, Indonesia mungkin saat ini masih cenderung sensitif dan bersifat konservatif dalam menghadapinya. Namun hal tersebut bukan berarti Indonesia tidak memiliki potensi pasar yang bagus untuk produk kategori lingerie dan pakaian dalam wanita.

Faktanya, Indonesia memiliki 126 juta penduduk wanita dan 40 juta di antaranya merupakan pembelanja online. Data ini tentu sudah cukup untuk membuktikan bahwa negara Indonesia adalah pasar yang besar untuk kategori lingerie dan pakaian dalam wanita.

Hal inilah yang menginspirasi Donna Lesmana untuk mendirikan Lolalola, startup berbasis e-commerce yang khusus menjual lingerie dan pakaian dalam wanita. Berbekal pendanaan yang didapat dari Ardent Capital, Lolalola menawarkan berbagai fitur baru yang menarik.

"Kamu memulai Lolalola karena kami yakin bahwa semua orang mempunyai hak untuk terlihat fashionable, bukan hanya dari luar namun juga apa yang kita kenakan di dalam," ungkap Donna Lesmana seperti dikutip TechInAsia (10/03/14).

Fitur-fitur menarik dari Lolalola di antaranya adalah produk-produk yang ditawarkan sangat beragam, serta metode pembayaran yang lengkap seperti kartu kredit, online banking, bahkan Cash-On-Delivery (COD). Tak hanya itu, Lolalola juga memberikan jasa pengiriman gratis ke seluruh Indonesia.

Masih dari TechInAsia, "Kami ingin mengubah bagaimana konsumen Indonesia berbelanja lingerie atau pakaian dalam. Toko online kami memungkinkan pengguna mencari barang dengan privasi dan kenyamanan, serta mendapatkan pesanan mereka diantarkan secara cepat langsung ke depan pintu," lanjut Donna.

Sejauh ini, Lolalola telah memiliki banyak kategori untuk produk yang dijualnya. Di antaranya adalah basic underwear (bra & panties), sexy lingerie (babydoll/chemise, teddy, camisole, robe), baju tidur, hingga pakaian renang serta kategori terkait lainnya.

Di samping itu untuk menjaga privasi dan kepercayaan pelanggan, konsumen dapat memilih pilihan kemasan yang polos ketika membeli produk di Lolalola. Hal yang cukup disayangkan dari Lolalola adalah metode COD yang hanya masih mampu menjangkau area Jakarta saja. Namun mengingat Lolalola adalah startup yang tergolong baru, bukan tidak mungkin ke depannya situs ini akan menyediakan jasa COD di seluruh wilayah Indonesia.

(brl/red)