Dapatkan dan pesan kado unik di OmoiHouse

Dapatkan dan pesan kado unik di OmoiHouse

Techno.id - Kado bisa jadi adalah media untuk menyatakan rasa sayang pada pasangan ataupun orang terdekat Anda. Namun, kadang untuk memberikan kado kepada orang yang Anda sayang menjadi hal yang rumit. Pasalnya, kebanyakan orang bingung bingkisan seperti apa yang akan diberikan kepada pasangan ataupun orang-orang yang dekat dengan Anda.

Untuk itu, OmoiHouse hadir untuk Anda yang memiliki masalah seperti di atas. Startup kolaborasi dari kota Bandung ini akan mengakomodasi semua bingkisan yang lucu dan romantis untuk pasangan Anda. Bahkan, Anda bisa memesan bingkisan seperti apa yang Anda inginkan dari OmoiHouse dengan sentuhan personal.

Omoihouse sendiri merupakan Starup kolaborasi dari beberapa mahasiswi yang menempuh studynya di kota kembang, Bandung. Andintya Anissa, Puti Annisa Chairumi, Stella Ira Carella serta Khairina Dynanti mengatakan di laman OmoiHouse.com, jika mereka akan merangkai kebahagiaan untuk Anda dan orang-orang yang Anda cintai dengan menciptakan kenangan (bingkisan) yang akan selamanya di ingat.

Dapatkan dan pesan kado unik di OmoiHouse


Telah banyak karya bingkisan dari anak-anak muda kreatif ini yang bisa Anda 'intip' di halaman situs mereka. Jika Anda tertarik, Anda bisa langsung memesannya dengan prosedur yang sudah tertera di startup ini. Untuk lebih mengetahui karya dari OmoiHouse, Anda juga bisa mengunjungi akun Instagram mereka yang memiliki lebih dari 3ribu pengikut ini.

Dengan adanya startup ini Anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari kado untuk pasangan Anda ataupun orang terdekat Anda. Karena, OmoiHouse sudah pasti akan mengakomodasi bingkisan Anda dengan apik dibalut kreatifitas oleh wanita-wanita muda ini.


(brl/red)