Stress karena macet? HandyMantis obatnya

Stress karena macet? HandyMantis obatnya

Techno.id - Macetnya ibukota kerap kali memang membuat kebanyakan orang stress, pasalnya kemacetan ini membuat Anda telat dan terlalu banyak memakan waktu untuk menempuh perjalanan. Nah, maka dari itu, sebuah startup bernama HandyMantis akan menjadi solusi Anda untuk menghadapi masalah tersebut.

HandyMantis merupakan website yang menyediakan jasa ojek dan kurir untuk wilayah Jabodetabek. Seperti yang dilansir dari TechinAsia, Startup ini didirikan oleh Ahmad Fathi Hadi, 24 tahun, seorang serial entrepreneur. Ia tidak hanya mendirikan HandyMantis, namun ada nama lain bidang lain sebagai rintisannya seperti katering, kursus masak, makanan anjing premium hingga website e-commerce yang khusus menjual racun serangga.

HandyMantis sendiri tidak hanya menyedikan layanan ojek, namun juga menyediakan layanan lainnya seperti jasa kurir, jasa belanja, bahkan sampai jasa untuk antre.

Di dalam website, Anda akan disuguhi gambaran layanan yang disediakan oleh HandyMantis dan nomor telepon untuk menghubungi mereka jika Anda membutuhkan layanan startup ini. Untuk tarif, HandyMantis menyediakan informasi yang rinci di halaman websitenya, jadi Anda bisa memperkirkan berapa biaya yang Anda keluarkan untuk menggunakan layanan dari HandyMantis.

Stress karena macet? HandyMantis obatnya


Seperti yang dilansir dari TechinAsia, HandyMantis mengakui jika mereka lebih banyak mendapatkan pelanggan dari media sosial. Karena, startup ini belum menyediakan aplikasi mobile yang bisa mendukung pemesanan layanan mereka di perangkat pengguna.

(brl/red)