Apresiasi mitra penjual, Elevenia hadiahi penghargaan reseller terbaik

Apresiasi mitra penjual, Elevenia hadiahi penghargaan reseller terbaik

Techno.id - Perusahaan e-commerce Elevenia menggelar sebuah acara khusus untuk memberi apresiasi kepada para mitra reseller-nya. Penghargaan Tertinggi Pertama yang diperuntukan bagi para online seller di elevenia. Ada 12 penghargaan yang dibagian dalam 3 kategori, yakni: Seller dengan penjualan tertinggi, Seller Terbaik di masing-masing kategori, dan Seller Of The Year.

Apresiasi mitra penjual, Elevenia hadiahi penghargaan reseller terbaik
Penghargaan seller elevenia
2015 techno.id/Denny Mahardy

"Tahun ini merupakan tahun kedua elevenian Idol diadakan. Award ini adalah wujud apresiasi kami kepada para seller yang sudah bergabung di elevenia. Tidak dipungkiri bahwa para seller telah membantu elevenia untuk lebih dikenal dan dipercaya oleh masyarakat luas," kata Madeleine Ong De Guzman, VP Marketing elevenia.

Madeleine menjelaskan pada awal peluncuran elevenia, Maret 2014 lalu, elevenia hanya memiliki 6.000 seller. Namun dalam waktu 1,5 tahun perjalanan, per Desember 2015 ini, elevenia telah memiliki 26.000 seller yang menyediakan lebih dari 2,6 juta produk. Bagi kami ini menjadi salah satu kunci keberhasilan perjalanan bisnis elevenia di dunia e-commerce Indonesia, tambah Madeleine.

Pihak Elevenia mengaku bahwa pulsa jadi salah satu produk paling laris di layanan belanja online miliknya. Wajar saja kemudian bila penghargaan untuk kategori The Highest Transaction Number jatuh kepada Toko Mobile App, yang merupakan toko yang menjual produk pulsa.

Lebih lanjut lagi dikatakan oleh Madeleine bahwa ajang ini merupakan ajang temu antara sesama seller dan juga elevenia. Ke depannya, perusahaan hasil patungan XL Axiata dan SK Planet ini akan terus menghadirkan inovasi bagi online seller yang akan memajukan dunia e-commerce Indonesia.

"Bagi elevenia, teman-teman seller merupakan salah satu mitra kunci yang sangat penting dalam perjalanan dan pertumbuhan bisnis kami. Kami percaya, dengan kemitraan yang terjalin dengan pihak manapun, bisa lebih menguntungkan kedua belah pihak, bukan hanya elevenia dan seller, namun juga para konsumen yang telah setia berbelanja di elevenia," tandas Madeleine.

(brl/red)