Kini kirim kado bisa lewat digital di Mokado

Kini kirim kado bisa lewat digital di Mokado

Techno.id - Melakukan pengembangan dari kategori sebelumnya yakni E-coupon & Service, Elevania menghadirkan Mobile Kado. Bukan hanya mobile voucher, layanan ini merupakan kado digital yang bisa diberikan kepada orang terdekat.

Madeleine Ong de Guzman, Vice President Marketing elevenia, Kami dengan bangga mengatakan bahwa ini merupakan terobosan pertama di dunia e-commerce Indonesia. Mobile Kado merupakan digital e-coupon yang dapat dibeli untuk keperluan sendiri atau diberikan kepada kerabat maupun keluarga sebagai hadiah.

Lebih lanjut, Madeleine menyampaikan bahwa Mobile Kado ini memang diperuntukkan untuk memberikan pengalaman menyeluruh yang menyenangkan bagi konsumen dalam membeli produk mobile voucher.

Terkait mekanismenya, konsumen yang telah membeli voucher akan mendapatkan SMS yang berisikan link url. Selanjutnya, konsumen tinggal meng-klik link tersebut dan akan langsung muncul mobile voucher yang telah dibeli. Dan jika ingin menggunakannya, hanya tinggal datang ke merchant, lalu tinggal menunjukkan Mobile Kado di ponsel.

Adapun voucher yang bisa didapatkan dalam program Mobile Kado ini, mulai dari voucher makan, voucher coffee shop hingga voucher taman rekreasi. Hingga saat ini, elevenia telah memiliki 9 kategori, dengan 3 kategori terlaris yakni Fashion, Gadget dan E-coupon & Service, di mana Voucher menjadi salah satu produk di dalamnya.

Dengan 9 kategori yang ada, kami percaya bahwa elevenia bisa memenuhi kebutuhan konsumen. Maka itu, dengan hadirnya mobile voucher gift ini, akan semakin mempermudah konsumen untuk memenuhi kebutuhannya, tutup Madeleine.

(brl/red)