Makin diminati pasar, Elevenia genjot penjualan voucher dan tiket

Makin diminati pasar, Elevenia genjot penjualan voucher dan tiket

Techno.id - Kehadiran e-commerce membuat masyarakat Indonesia mulai beralih dari cara belanja tradisional ke online shopping. Tiket dan voucher disebutkan e-commerce Elevenia mulai menjadi bagian yang dilirik konsumen dalam berbelanja online.

Jika dibuatkan peringkat 3 produk terlaris di Elevenia, maka nomor satu adalah produk fashion, disusul dengan gadget lalu penjualan tiket & voucher, ujar Madeleine Ong de Guzman, Vice President Marketing Elevenia.

Lebih lanjut lagi Madeleine menambahkan bahwa Elevenia telah menyediakan layanan pembelian voucher sedari awal situs belanja online ini beroperasi. Tak hanya itu, di akhir Agustus 2015 lalu Elevenia bahkan telah menjalin kerja sama dengan Tiket.com untuk bersama-sama mengoperasikan kategori Tiket Pesawat di Elevenia.

Tak hanya itu, tahun 2015 merupakan tahun kedua Elevenia menjadi partner dalam acara lari tahunan Urbanathlon, yang diprakarsai oleh majalah Mens Health Indonesia. Elevenia pun didapuk menjadi e-commerce resmi penjualan tiket pendaftaran olahraga Urbanathlon.

Kami sangat senang bermitra dengan Urbanathlon. Ini merupakan kali ketiga Elevenia menjadi official online ticketing bagi acara lari tahunan tersebut. Kami percaya dengan praktisnya teknologi membeli tiket, akan memudahkan konsumen untuk berpartisipasi di acara Urbanathlon, ujar Madeleine menambahkan.

Yudha Kartohadiprodjo, Editor At Large majalah Mens Health Indonesia menyatakan kemajuan teknologi dan maraknya e-commerce memudahkan akses konsumen dalam melakukan transaksi. Penjualan yang dihasilkan Urbanathlon yang dinilai memuaskan membuat kerja sama kali kedua dan ketiga di Urbanathlon 2015 pada bulan Agustus dan November lalu tetap terjalin dengan Elevenia.

"Selain perubahan pola belanja konsumen, dukungan teknis, marketing serta customer service Elevenia benar- benar dapat diandalkan dalam mensukseskan penjualan kami. Hampir 70 persen penjualan di tahun ini berasal dari Elevenia. Tentunya kami sangat senang dengan hasil kerja sama ini, ujar Yudha.

Sebagai marketplace dengan pertumbuhan tercepat, sudah tepat rasanya Elevenia memberikan layanan lebih kepada konsumen untuk mendapatkan produk yang diinginkan, terutama terkait dengan layanan tiket dan voucher.

"Kami percaya, dengan kemitraan yang terjalin dengan pihak mana pun, bisa lebih menguntungkan kedua belah pihak, bukan hanya Elevenia dan partner, namun juga para konsumen yang telah setia berbelanja di elevenia, tutup Madeleine.

(brl/red)