Vine sangat populer namun belum fokus untuk 'cari duit'

Vine sangat populer namun belum fokus untuk 'cari duit'

Techno.id - Media sosial berbagi video, Vine memiliki banyak penggemar saat ini. Hal ini dibuktikan dengan munculnya angka yang menembus 100 juta penonton per bulan yang memutar video di media sosial tersebut.

Seperti yang dilansir TechCrunch (06/05/15), Jason Mante selaku kepala UX vine mengatakan, jika ada 100 juta orang yang menonton video di Vine setiap bulannya melalui web dan ponsel.

Namun, dengan kepopuleran media sosial ini, ternyata Mante belum memfokuskan untuk menghasilkan uang dari media sosial berbagi video enam detik ini.

Vine sangat populer namun belum fokus untuk 'cari duit'

"Apakah kami ingin menghasilkan uang suatu hari nanti? Tentu. Tentu saja," ujarnya saat berada di atas panggung TechCrunch Disrupt dikutip dari TechCrunch (06/05/15).

"Untuk saat ini kami hanya terfokus pada membuat produk yang bagus. Kami masih berusia dua tahun dan masih baru," tambahnya.

Dengan kepopuleran media sosial ini, ia mengatakan tidak bertujuan juga untuk menggantikan sebuah TV ataupun menjadi pesaing dari Instagram. Namun dengan aplikasi media sosial ini, ia ingin membuat pengguna mudah untuk menceritakan cerita yang bagus kepada orang-orang.

Sebelumnya, media sosial berbagi video ini telah diakusisi oleh Twitter pada tahun 2012 yang lalu. Sehingga membuat popularitas Vine terus meningkat.


(brl/red)