CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 28 Februari 2016 05:00

Kapan Facebook Live Video hadir di smartphone Android?

Facebook Live Video sudah menyapa perangkat iPhone sejak sebulan yang lalu. Android kapan?

Kapan Facebook Live Video hadir di smartphone Android?

Techno.id - Kepopuleran Snapchat, Vine, dan Instagram telah memotivasi Facebook untuk menghadirkan fitur video yang lebih menarik. Fitur yang disebut-sebut sebagai Facebook Live Video ini akan menjadi 'senjata' Facebook untuk menggeser kepopuleran media sosial lain yang mengandalkan fitur video.

Facebook Live Video pada perangkat iPhone sudah diluncurkan di Amerika Serikat sejak satu bulan yang lalu. Untuk smartphone Android, sepertinya Facebook akan meluncurkannya dalam beberapa hari ke depan atau lebih tepatnya minggu depan.

Seperti yang dikatakan oleh AndroidPolice (27/2/2016), fitur Live video ini dapat diakses melalui ikon Live Video pada menu bar di atas beranda Facebook. Anda dapat langsung menekan tombol tersebut dan merekam video secara langsung.

Selain itu, saat Anda merekam video tersebut, Anda juga bisa memantau berapa banyak orang yang sedang menonton video dan melihat komentar pembaca. Kemudian, setelah Anda selesai merekam video tersebut, video tadi akan tersimpan dan sama seperti video biasa pada umumnya.

 

WHAT TO READ NEXT ?