CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 26 Februari 2016 20:16

Facebook kenalkan Canvas untuk iklan yang lebih hidup

Walaupun fitur untuk iklan, namun Facebook yakinkan jika fitur ini tidak akan mengganggu pengguna.

Facebook kenalkan Canvas untuk iklan yang lebih hidup

Techno.id - Seperti yang Anda ketahui, iklan di internet kini lebih menjanjikan karena menjamurnya pengguna internet dengan perangkat mobile mereka. Karena itu, Facebook baru-baru memperkenalkan sebuah fitur Canvas yang dikatakan membuat iklan lebih hidup.

Fitur Canvas yang diperkenalkan Facebook dikatakan sebuah cara yang lebih baik untuk menceritakan brand dan produk sebuah perusahaan di Mobile. Nantinya fitur ini akan menampilkan iklan satu layar penuh yang menampilkan video, foto, serta teks yang dapat memberikan pengalaman yang menarik pada perangkat mobile dan iklan terlihat lebih hidup.

Produk Asus yang menggunakan fitur Canvas
© 2016 Facebook/ © 2016 Facebook

Fitur ini menggunakan teknologi yang sama dengan apa yang digunakan untuk menampilkan video dan foto dengan cepat di aplikasi Facebook. Dikatakan iklan yang menggunakan fitur ini sepuluh kali lebih cepat dibandingkan iklan mobile lainnya.

Walaupun kedengarannya tidak menyenangkan karena iklan ini akan memakan keseluruhan layar, namun fitur ini tidak akan muncul jika pengguna tidak mengklik iklan tersebut. Selain itu, dengan diperkenalkannya fitur iklan ini tidak berarti pengguna akan lebih banyak melihat iklan di aplikasi mobile mereka.

WHAT TO READ NEXT ?