CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 31 Januari 2016 12:00

Facebook janjikan fitur Live Video hadir di Android

Diperkirakan akan memakan waktu lama untuk menghadirkan fitur ini ke Android.

Facebook janjikan fitur Live Video hadir di Android

Techno.id - Jaringan sosial terus berkembang, perkembangan ini ditandai dengan layanan-layanan baru yang ditawarkan semua media sosial. Tahun lalu, video live streaming menjadi tren saat rilisnya Periscope, yang akhirnya mengambil tempat pertama untuk layanan tersebut.

Facebook juga tidak mau kalah, akhir tahun lalu media sosial milik Mark Zuckerberg ini juga memberikan fitur video live streaming. Namun hanya untuk beberapa akun selebritis kemudian awal tahun ini memperluas untuk pengguna iOS.

Fitur Live Streaming Facebook
© 2016 facebook/© 2016 facebook

Nah, dengan adanya perluasan pengguna, maka Facebook secara resmi bersaing dengan media sosial lainnya yang menawarkan layanan serupa. Namun sayangnya perluasan ini tidak menjangkau pengguna Android.

Walaupun begitu, dilansir oleh Androidandme.com (29/01/16), Facebook mengatakan akan segera menghadirkan fitur ini untuk pengguna Android. Tapi belum ada konfirmasi kapan rilisnya fitur ini.

Diperkirakan fitur ini akan hadir secara bertahap. Jangankan Android, saat ini fitur tersebut belum hadir untuk pengguna iOS yang ada di Indonesia, diperkirakan akan memakan waktu beberapa hari atau minggu untuk kehadirannya di Indonesia.

WHAT TO READ NEXT ?