Hari ini, Facebook rayakan hari pertemanan bersama semua penggunanya

Hari ini, Facebook rayakan hari pertemanan bersama semua penggunanya

Techno.id - Tepat tanggal 4 Februari hari ini, Facebook merayakan hari ulang tahunnya yang ke 12 tahun. Selama 12 tahun media sosial besutan Mark Zuckerberg ini berhasil menjaring penggunanya 1,59 miliar dan menjadi media sosial terpopuler di dunia.

Karena sedang ulang tahun, Facebook hari ini berbagi sesuatu yang menyenangkan untuk merayakan hari pertemanan. Salah satunya adalah berbagi video Hari Pertemanan kepada seluruh pengguna Facebook di seluruh dunia. Tidak hanya itu, Facebook juga merilis sebuah stiker bertema Hari Pertemanan.

Video yang dibagikan Facebook ada kumpulan momen kebersamaan yang spesial bersama teman-teman Anda. tentu saja momen-momen ini adalah kumpulan foto kejadian yang pernah Anda upload di Facebook terkait teman-teman Anda.

Hari ini, Facebook rayakan hari pertemanan bersama semua penggunanya

Video pertemanan yang dibagikan Facebook
2016 facebook.com/ 2016 facebook.com

Untuk melihat momen ini dan membagikannya, Anda bisa mengunjungi laman FriendsDay Facebook dan mengedit momen Anda. Fitur edit ini untuk mengatur momen apa saja yang ingin Anda tampilkan dan tidak ingin ditampilkan.

"Pertemanan ini merupakan hal yang sangat kami pedulikan, sehingga kami menyadari bahwa dibandingkan dengan merayakan ulang tahun yang hanya berfokus kepada kami, kami juga ingin memastikan bahwa dunia berfokus pada hal penting yang sedang terjadi, yaitu cerita mengenai bagaimana orang-orang di seluruh dunia saling terhubung satu sama lain dan hal ini sangat luar biasa dan inspiratif untuk didengar," ujar Mark Zuckerberg pada siara persnya.

(brl/red)