Grum, aplikasi pihak ke-3 Instagram untuk pebisnis online

Grum, aplikasi pihak ke-3 Instagram untuk pebisnis online

Techno.id - Pada berita terdahulu telah disebutkan bahwa Instagram tak mensupport aplikasi pihak ke-3. Bahkan ada beberapa aplikasi yang justru berbahaya bagi pengguna Instagram. Namun, bukan berarti media sosial yang satu ini tak memberikan kesempatan pada developer untuk membuat aplikasi pihak ke-3.

Seperti yang telah diberitakan oleh DIY Photography pada hari Kamis (12/11/15) lalu, sebuah developer telah berhasil membuat aplikasi bernama Grum. Uniknya, aplikasi ini bisa digunakan untuk mengunggah foto ke Instagram melalui PC atau laptop Anda.

Grum, aplikasi pihak ke-3 Instagram untuk pebisnis online

Menurut pembuatnya, Ivan Grumov, aplikasi ini memang berbayar. Tapi Anda bisa mencoba versi free trial selama 3 hari. Pengguna cukup mengaksesnya melalui browser, dan cukup mengklik Add Photo saja.

Anda juga bisa menjadwal, apakah foto tersebut ditayangkan real time atau beberapa hari kemudian. Aplikasi ini juga sangat berguna bagi pebisnis online yang kerap mengunggah barang dagangannya ke Instagram.

Bahkan ada potongan harga khusus bagi mereka yang mendaftarkan beberapa akun sekaligus. Nah, jika Anda salah seorang yang menjalankan bisnis online, tak ada salahnya mencoba aplikasi yang satu ini.

(brl/red)