CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 7 November 2015 18:00

Aplikasi untuk pengagum rahasia yang menyukai seseorang di Instagram

Aplikasi InstaSnoop akan memudahkan para pengagum rahasia dalam mengikuti aktivitas pujaan hatinya tanpa diketahui orang yang bersangkutan.

Aplikasi untuk pengagum rahasia yang menyukai seseorang di Instagram

Techno.id - Cinta itu memang sulit untuk dimengerti. Sudah jelas-jelas hati berkata cinta, tapi mulut terkadang tak serta merta mengatakan hal serupa. Inilah yang sering dialami oleh secret admirer atau pengagum rahasia. Mereka hobinya hanya memantau seseorang yang dicintai tetapi tak berani mendekatinya.

Sang pengagum rahasia akan mengikuti semua media sosial pujaan hatinya, tak terkecuali media sosial yang sedang populer seperti Instagram. Namun, Instagram itu sendiri tak memberikan dukungan kepada para pengagum rahasia untuk melancarkan aksinya. Pasalnya, Instagram itu mewajibkan penggunanya untuk melakukan 'follow' agar dapat mengetahui postingan terbaru pengguna lainnya, sedangkan pengagum rahasia sendiri merasa malu bila ketahuan sedang mengikuti orang yang disukainya.

Terlebih, aplikasi Instagram memberikan kemudahan kepada pengguna saat memberikan 'love' kepada pengguna lainnya dengan cara double click pada gambar-gambarnya. Jadi, apabila sang pengagum rahasia tak sengaja menekan dua kali pada gambar pujaan hatinya maka 'kedoknya' akan terbongkar.

Namun, semua hal itu kini tak perlu dikhawatirkan lagi. Pasalnya, pengembang Olivia Orchowski telah menciptakan sebuah aplikasi InstaSnoop untuk memudahkan para pengagum rahasia dalam mengikuti aktivitas pujaan hatinya tanpa diketahui orang yang bersangkutan. Menarik bukan?

Ya, aplikasi InstaSnoop merupakan aplikasi yang mirip Instagram. Hanya saja, aplikasi ini memberikan beberapa fitur lebih yang tidak dimiliki Instagram, di antaranya memperbesar gambar, membuat Snooplist (daftar nama pengguna Instagram yang ingin diikuti tanpa melakukan follow), memeriksa siapa yang follow dan unfollow akun Anda, berganti-ganti akun, tak bisa memberikan 'love' dengan double click, dan membuka foto langsung dari aplikasi Instagram.

Sayangnya, aplikasi InstaSnoop tidak bisa digunakan oleh semua orang. Aplikasi tersebut hanya dapat dinikmati secara gratis oleh pengguna yang memiliki perangkat iOS. Tak hanya gratis, InstaSnoop juga menyediakan aplikasi versi berbayar yang dapat menghilangkan iklan-iklan mengganggu, seperti yang dilansir oleh WonderHowTo (7/11/15).

WHAT TO READ NEXT ?