Gila, ada 936 juta orang yang mengunjungi Facebook dalam sehari!

Gila, ada 936 juta orang yang mengunjungi Facebook dalam sehari!

Techno.id - Siapa bilang Facebook mulai ditinggalkan pengguna setianya? Faktanya tidak begitu, kok.

Dalam laporan pendapatan terbarunya, Facebook turut melampirkan statistik penggunanya. Media sosial yang dinakhodai oleh Mark Zuckerberg itu saat ini dikunjungi sebanyak 936 juta user setiap harinya. Angka yang diperoleh dari rata-rata kunjungan pada bulan Maret 2015 ini terbukti lebih tinggi 17 persen daripada tahun sebelumnya.

Di samping itu, Facebook juga mengungkap bahwa pengguna mobile-nya terus tumbuh. Dari 936 juta user itu, 798 juta di antaranya hobi mengakses Facebook melalui handset mereka. User yang dominan ini pun jumlahnya terus menanjak 31 persen ketimbang tahun lalu.

Secara singkat, kondisi keuangan Facebook pun tak mengalami masalah dan semakin sehat. Total, ada Rp46 triliun yang masuk ke pundi-pundi Facebook. Jumlah tersebut telah meningkat 42 persen dibandingkan dengan pemasukan kuartal pertama tahun lalu.

Semenjak didirikan pada 2004 silam, Facebook terus tumbuh menjadi media sosial dengan jangkauan yang sangat luas. Hasil yang mereka dapatkan kali ini pun cukup membuat sang CEO puas.

"Ini adalah awal yang sangat bagus untuk menjalani tahun ini," papar Zuck secara tertulis dalam laporan yang dipublikasikan Rabu (22/4/15).

(brl/red)