Bujukan Kim Kardashian pada Twitter berhasil

Bujukan Kim Kardashian pada Twitter berhasil

Techno.id - Kim Kardashian, seorang selebritis Hollywood ini akhirnya berhasil membujuk Twitter untuk memberikan fitur edit twit. Memang, fitur edit twit tersebut telah lama dinantikan oleh banyak pengguna media sosial berlambang burung berwarna biru tersebut.

Pasalnya, jika melakukan kesalahan dalam penulisan di twit Anda, maka Anda harus menghapus twit tersebut dan mengulang dari awal kembali. Dilansir oleh Digitaltrend.com (25/07/15), Kim tidak menyukai Twitter tanpa fitur tersebut, sampai akhirnya selebritis tersebut berkicau di Twitter.

Bujukan Kim Kardashian pada Twitter berhasil

Menariknya, Jack Dorsey membalas kicauan yang diposting oleh Kardashian, dengan mengatakan jika saran darinya adalah ide yang bagus. Kabar baik ini memang telah ditunggu-tunggu oleh pengguna Twitter.

Sementara itu, dari sumber yang lain, Buzzfeed menanyakan hal ini langsung kepada Jack Dorsey apakah Twitter benar-benar akan menambahkan fitur edit twit tersebut. Kemudian CEO Twitter tersebut menjawab "Saya ingin mempertanyakan segalanya untuk membuat ini jadi lebih baik," singkatnya.

Jawaban tersebut mengisyaratkan jika fitur ini mungkin akan datang dalam beberapa waktu ke depan. Jika benar, Anda harus banyak berterima kasih pada Kim Kardashian.

(brl/red)