CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 7 Juli 2015 10:00

Twitter kini hadirkan ribuan balon dan ucapan #HBD untuk Anda!

Twitter kini memberi kesempatan kepada pengguna untuk bisa menunjukkan tanggal lahirnya di profil jejaring sosial berlambang burung tersebut.

Twitter kini hadirkan ribuan balon dan ucapan #HBD untuk Anda!

Techno.id - Senin, 6 Juli 2015, Twitter melalui blog resminya mengumumkan bahwa kini pengguna bisa menunjukkan tanggal ulang tahun di profil jejaring sosial berlambang burung tersebut. Menurut Ricardo Castro, Product Manager Twitter, memberi kesempatan pengguna menunjukkan hari ulang tahun di profil merupakan salah satu bentuk apresiasi Twitter untuk setiap peristiwa-peristiwa penting di hidup pengguna.

Pada saat diluncurkan kemarin, Kevin Hart, komedian asal Negeri Paman Sam yang juga berulang tahun saat itu mendapat 'kejutan' kecil dari Twitter. Timeline Hart dipenuhi dengan ribuan balon terbang dan ucapan #HBD dari para penggemarnya.  

Nah, jika Anda ingin mendapat 'kejutan' dari Twitter sama seperti Hart, Anda bisa melakukan pengaturan dengan menambahkan tanggal lahir ke profil Twitter Anda. Anda hanya perlu memilih menu "Edit Profil", maka secara otomatis pilihan tanggal lahir akan muncul di layar PC Anda. Anda bisa memilih untuk menunjukkan tanggal lahir Anda tersebut kepada follower, orang yang Anda follow, semua orang, atau hanya Anda sendiri. Bahkan Anda juga bisa melakukan pengaturan terkait tahun kelahiran Anda, apakah ingin ditunjukkan atau tidak.

WHAT TO READ NEXT ?