Bos NASA yakin jika Alien itu ada

Bos NASA yakin jika Alien itu ada

Techno.id - Selalu menjadi perdebatan banyak ahli tentang keberadaan alien. Sebagian ahli banyak yang mengatakan jika satu-satunya kehidupan hanya ada di bumi. Namun seiring berjalannya waktu banyak penemuan yang mengejutkan dalam menemukan misteri keberadaan alien tersebut.

Selama bertahun-tahun Badan Antariksa NASA menjalankan berbagai misi untuk mengungkap misteri keberadaan makhluk yang digambarkan berwarna hijau tersebut. Namun, Charles Frank Bolden Jr selaku Administrator NASA mengatakan yakin jika kehidupan lain di luar bumi itu ada.

Dilansir dari Dailymail.co.uk (01/07/15), Charles Frank Bolden Jr mengungkapkan pernyataan ini setelah diberikan pertanyaan di salah satu acara Sky News. Ia mengatakan percaya adanya makhluk di luar bumi atau alien itu ada.

"Saya percaya bahwa suatu hari nanti akan menemukan bentuk lain dari kehidupan atau bentuk kehidupan di tata surya kita ataupun dalam beberapa sistem tata surya lainnya," ungkapnya.

Ia juga menambahkan jika jutaan planet yang ditemukan oleh NASA banyak yang mirip dengan bumi. Sebab inilah yang membuka peluang manusia bumi untuk menemukan kehidupan lain di luar bumi.

Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda percaya jika alien benar-benar ada di luar bumi?

(brl/red)