Vivo V25 Pro resmi meluncur, miliki desain kekinian dan jaringan 5G

Vivo V25 Pro resmi meluncur, miliki desain kekinian dan jaringan 5G

Techno.id - Vivo merupakan salah satu perusahaan barang elektronik asal Dongguan, Tiongkok yang sudah lama bergulat di pasar lokal maupun global. Vivo selalu menghadirkan barang dengan spesifikasi menarik pada setiap produk yang mereka rilis. Oleh karena itu, tidak heran jika Vivo selalu muncul dalam setiap rekomendasi.

Kini Vivo kembali merilis produk anyar pada sektor ponsel pintar. Vivo V25 Pro menjadi produk anyar dengan spesifikasi menarik yang perlu dilirik. Menghadirkan chipset anyar besutan MediaTek membuat V25 Pro andal dalam segi performa maupun jaringan internet.

Tidak hanya itu, Vivo tentu memberikan tampilan menarik pada V25 Pro. Desain elegan yang dihadirkan membuat perangkat ini bisa dilirik jika kamu mencari smartphone yang mengutamakan tampilan. Tidak hanya itu, komponen lain yang disematkan juga memiliki spesifikasi tinggi untuk menunjang penggunaan V25 Pro.

Berkaitan dengan produk tersebut, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (16/8), spesifikasi lengkap dari Vivo V25 Pro.

Spesifikasi Vivo V25 Pro.

Vivo V25 Pro resmi meluncur, miliki desain kekinian dan jaringan 5G

foto: 91mobiles.com

Vivo V25 Pro hadir dengan dimensi dan bobot yang termasuk ringan. Dengan ukuran 158.9 x 73.5 x 8.6mm dan bobot 188g membuat perangkat ini dapat digunakan dengan nyaman. Untuk varian warna dari V25 Pro sendiri masih belum dijelaskan secara detail oleh pihak Vivo. Namun dari segi tampilan, V25 Pro memiliki tekstur matte yang memberikan kesan premium ala Vivo.

Beralih ke bagian dapur pacu, V25 Pro dibekali dengan chipset unggul dari MediaTek. V25 Pro mengusung MediaTek Dimensity 1300 yang dipadukan dengan Android 12. Tidak hanya kencang, support jaringan yang ada pada chipset ini juga sudah mendukung 5G. Penggunaan jaringan 5G tentu memberikan kenyamanan dalam mengakses internet baik ringan maupun berat.

Vivo V25 Pro resmi meluncur, miliki desain kekinian dan jaringan 5G

foto: 91mobiles.com

Tidak hanya Unggul di sektor dapur pacu, Vivo V25 Pro juga dibekali layar dengan kualitas unggulan. Mengusung layar 6.56 inch FHD+ (1080 x 2376) AMOLED, 120 Hz, HDR 10+, Capacitive Touchscreen yang bisa digunakan dengan lancar. Panel AMOLED yang digunakan memberikan ketajaman warna dan kontras yang tinggi. Refresh rate 120 Hz yang digunakan memberikan kenyamanan ketika bermain game.

Untuk mendukung penggunaan chipset yang ada, V25 Pro dibekali dengan RAM dan storage berkapasitas besar. Varian 8 GB / 256 GB tentu sudah cukup untuk membuka banyak aplikasi dan menyimpan data. Kali ini Vivo tidak memberikan opsi expansi penyimpanan tambahan pada V25 Pro. Namun mengingat kapasitas yang ditawarkan cukup besar, seharusnya V25 Pro bisa digunakan dalam jangka waktu panjang.

Vivo V25 Pro resmi meluncur, miliki desain kekinian dan jaringan 5G

foto: 91mobiles.com

Sisi belakang dari V25 Pro memiliki modul triple camera. Lensa 64MP f/1.9 (wide), 12 MP f/2.2 (ultrawide), dan 2 MP f/2.4 (depth) with autofocus disematkan dengan fitur LED flash, HDR, Panorama yang mampu merekam video hingga 4K@30fps UHD, 1080p@30fps FHD. Sedangkan bagian depan dari V25 Pro dibekali single camera 32MP AF f/2.5 (wide) yang mampu merekam video hingga 1080p@30fps FHD.

Komponen pendukung lain yang ada pada pada V25 Pro juga memiliki kualitas unggulan. Wi-Fi 802.11, b/g/n dan Bluetooth 5.3 disematkan pada koneksi wireless dari V25 Pro. fitur lain seperti GPS, NFC, serta beberapa sensor diantaranya Light sensor, Proximity sensor, Accelerometer, Compass, dan Gyroscope bisa digunakan untuk memudahkan penggunaan ponsel pintar ini.

Vivo V25 Pro resmi meluncur, miliki desain kekinian dan jaringan 5G

foto: smartprix.com

Baterai dari V25 Pro memiliki kapasitas 4830 mAh Lithium-Ion Polymer yang tentu bisa digunakan seharian. Dukungan fast charging 66W juga hadir pada V25 Pro untuk mendukung pengisian daya baterai yang digunakan.

Perkiraan harga dari Vivo V25 Pro sendiri akan ada di angka 37,990 atau sekitar Rp 7 jutaan. Harga ini termasuk wajar mengingat spesifikasi yang ditawarkan sudah sangat menarik.


(brl/guf)