Redmi Buds 4 Pro resmi rilis, bawa desain elegan & baterai awet 36 jam

Redmi Buds 4 Pro resmi rilis, bawa desain elegan & baterai awet 36 jam

Techno.id - Xiaomi merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang teknologi. Dengan menghadirkan beragam inovasi pada setiap produknya, perusahaan asal tersebut sudah menarik hati parang pelanggan. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak sekali orang yang merekomendasikan produk dari Xiaomi.

Belum lama ini juga beredar kabar bahwa Xiaomi kembali meluncurkan produk anyar pada sektor TWS atau yang merupakan singkatan dari true wireless sound. Redmi Buds 4 Pro digadang Xiaomi sebagai salah satu perangkat yang mampu menyaingi sengitnya persaingan pasar TWS. Pasalnya brand lain juga sudah mulai gencar dalam merilis TWS dengan berbagai keunggulan.

Xiaomi tentu serius dalam merancang Buds 4 Pro. Hadir dengan desain elegan membuat TWS tersebut mampu menarik mata siapa yang melihatnya. Tidak hanya itu, Buds 4 Pro juga dibekali baterai jumbo yang bisa tahan hingga 36 jam.

Untuk membahas lebih detail mengenai produk anyar tersebut, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Senin (15/8), spesifikasi lengkap dari Redmi Buds 4 Pro.

Spesifikasi Redmi Buds 4 Pro

Redmi Buds 4 Pro resmi rilis, bawa desain elegan & baterai awet 36 jam

foto: mi.com

Xiaomi menyebut desain yang mereka gunakan pada Redmi Buds 4 Pro dengan nama Innovative ID refined design. Dengan varian warna Polar Night dan Mirror Lake White, desain dari Buds 4 Pro memang terlihat elegan. Bobot yang ada pada setiap buds juga termasuk ringan di angka 5.0g. Tentu penggunaan Redmi Buds 4 Pro dalam waktu lama tidak akan membuat penggunanya merasa pegal.

Tidak hanya desain yang eye catching, Buds 4 Pro juga hadir dengan segudang fitur. Fitur Broadband Noise Cancellation disematkan pada TWS ini untuk meredam kebisingan hingga 43dB atau sekitar 99.3%. Dengan tingkat persentase yang tingi, tentu TWS ini cocok bagi kamu yang ingin mendapatkan suasana tenang tanpa ada suara mengganggu.

Redmi Buds 4 Pro resmi rilis, bawa desain elegan & baterai awet 36 jam

foto: mi.com

Tidak hanya itu, mendengarkan musik menggunakan Buds 4 Pro juga akan terasa lebih menyenangkan. Xiaomi membekali Buds 4 Pro dengan fitur 360 surround sound yang memberikan kenyamanan lebih saat mendengarkan musik.

Tidak berhenti disitu, Dua fitur penting yaitu transparency mode dan vocal enhancement hadir pada Buds 4 Pro. Dengan adanya fitur ini, pengguna bisa mendengarkan suara sekitar secara jelas ketika mengaktifkan transparency mode. Sedangkan vocal enhancement berguna untuk memberikan kejelasan suara ketika pengguna sedang berbicara tanpa melepas Buds 4 Pro.

Redmi Buds 4 Pro resmi rilis, bawa desain elegan & baterai awet 36 jam

foto: mi.com

Untuk menghubungkan Buds 4 Pro dengan berbagai perangkat, Xiaomi membekali Bluetooth 5.3. Dengan Bluetooth anyar ini, kecepatan dan kestabilan koneksi akan ditingkatkan. Bagi kamu yang menggeluti esport, Buds 4 Pro cocok digunakan ketika bermain game berat latency minim di angka 59ms.

Selain itu Buds 4 Pro juga bisa dihubungkan pada lebih dari satu perangkat berkat fitur Dual devices intelligently connect. Hanya dengan mengaktifkan Bluetooth pada perangkat kemudian membuka tutup case Buds 4 Pro, pengguna bisa menautkan TWS ini dengan mudah. Untuk menggunakan Buds 4 Pro pada dua perangkat, nyalakan Bluetooth devices lain yang digunakan, maka secara otomatis TWS ini akan terkoneksi.

Redmi Buds 4 Pro resmi rilis, bawa desain elegan & baterai awet 36 jam

foto: mi.com

Sebagai sebuah TWS, Buds 4 Pro dibekali dengan baterai yang memiliki daya tahan cukup tinggi. Penggunaan Buds 4 Pro tanpa charging case bisa menyentuh angka 9 jam. Sedangkan jika digabungkan dengan charging case, Buds 4 Pro mampu bertahan hingga 36 jam.

Harga dari Buds 4 Pro sendiri akan berada di angka 1,099 yuan atau setara Rp 2,3 jutaan. Harga yang dipatok termasuk normal mengingat spesifikasi mumpuni yang ada pada Buds 4 Pro.


(brl/guf)