Tecno resmi luncurkan smartphone flagship anyar Phantom V Flip 5G, dibanderol Rp 9 jutaan

Tecno resmi luncurkan smartphone flagship anyar Phantom V Flip 5G, dibanderol Rp 9 jutaan

Techno.id - Tecno resmi meluncurkan Phantom V Flip 5G. Perangkat ini dibekali layar besar 6,9 inci dengan rasio layar hingga 94,5% dan warna penuh P3. Layar ini juga mendukung refresh rate adaptif hingga 120Hz dan pemadaman PWM frekuensi tinggi hingga 1440Hz yang menjamin kenyamanan mata dan mengurangi konsumsi daya sehingga memungkinkan memiliki kekuatan baterai yang lebih lama.

Perangkat ini juga memiliki cover screen layar depan yang disebut The Planet karena berbentuk lingkaran dengan tiga kamera yang menyerupai sebuah planet bersama satelitnya.

Tecno resmi luncurkan smartphone flagship anyar Phantom V Flip 5G, dibanderol Rp 9 jutaan foto: tecno

Fitur menarik lainnya adalah Interactive Virtual Pet tampilan hewan peliharaan virtual yang dapat berinteraksi saat notifikasi masuk. Animasi hewan tersebut mengambil notifikasi, ketika baterai hampir habis. Hewan peliharaan virtual tersebut akan meminta makan dengan sentuhan yang menggemaskan. Fitur interaktif ini menambah daya tarik perangkat bagi banyak orang.

Perangkat ini juga menampilkan sistem kamera dengan konfigurasi 64 MP Ultra-Clear FreeCam System, 13MP Ultra-wide Camera dan 32MP Dual-Flash Eye-Focus Front Camera. Kemampuan fotografi Phantom V Flip 5G menjadi lebih menarik karena dapat membuat foto dan video tanpa gangguan apapun dan dapat ditempatkan di mana saja, dan penggunanya dapat mengambil foto atau video dari berbagai sudut sesuai keinginan dengan fleksibel.

Tecno resmi luncurkan smartphone flagship anyar Phantom V Flip 5G, dibanderol Rp 9 jutaan foto: tecno

Phantom V Flip hadir dengan bobot 194 gram, sehingga memudahkan pengguna membawanya ke mana pun. Ketebalan yang hanya 6,95 mm saat dibuka, dan panjang hanya 88,77 mm saat dilipat, membuatnya memiliki bodi yang ringkas untuk dimasukkan ke dalam tas atau saku demi meningkatkan produktivitas penggunanya.

Tecno Phantom V Flip 5G hadir dengan varian 8+8 GB RAM dan penyimpanan 256 GB ROM dengan penawaran Early Bird seharga Rp7.999.000 dari yang sebelumnya berharga Rp8.999.000. Harga Early Bird tersedia mulai 28 November hingga 31 Desember 2023.

(brl/red)