Catat tanggalnya, Tecno siap luncurkan Phantom V Flip 5G di Indonesia 28 November

Catat tanggalnya, Tecno siap luncurkan Phantom V Flip 5G di Indonesia 28 November

Techno.id - Tecno memperkenalkan smartphone flip pertama Phantom V Flip 5G versi global hari ini, Jumat (17/11/2023). Smartphone kelas flagship ini bakal meluncur di Indonesia 28 November mendatang. Tidak ada perbedaan versi antara unit global dengan unit di Indonesia.

Smartphone ini sekaligus melengkapi jajaran smartphone lipat Tecno, Phantom V Fold yang diluncurkan Maret lalu. Sayangnya, smartphone ini tidak hadir di Indonesia.

Smartphone flip terobosan baru ini akan menetapkan standar baru dalam integrasi teknologi canggih dan estetika fashion kelas atas, dengan mengusung layar depan melingkar yang unik, dan desain yang menakjubkan dibalut cover premium berbahan leather.

Catat tanggalnya, Tecno siap luncurkan Phantom V Flip 5G di Indonesia 28 November foto: tecno

Tecno Phantom V Flip 5G pertama kali diperkenalkan di Singapore, September lalu dengan tampilan khas layar depan berbentuk bulat yang terinspirasi alam dan tata surya yang disebut The Planet.

Layar depan ditata dengan dua lensa kamera serta flashlight sehingga menyerupai sistem benda di langit. Fitur unggulan lain adalah kamera utama 64MP Ultra Clear FreeCam System yang memiliki teknologi Dual Camera Fusion. Selain itu ada juga Kamera Ultra-Wide Angle 13MP.

Berkat konstruksi flipnya, Tecno Phantom V Flip 5G membuka banyak kemungkinan pengambilan gambar melalui Sistem FreeCam yang canggih. Perangkat ini memungkinkan pengguna meningkatkan imajinasi mereka dan mengabadikan momen ajaib dalam gambar yang inventif dan indah dengan lensa depan dan belakang.

Catat tanggalnya, Tecno siap luncurkan Phantom V Flip 5G di Indonesia 28 November foto: tecn0

Stabil pada sudut mana pun mulai dari 30-150 derajat, pengguna dapat mengarahkan perangkat untuk mengambil gambar grup yang lebih baik, selfie kamera belakang yang lebih detail, pengambilan gambar sudut rendah, Time-lapse FreeCam, dan banyak lagi. Performa hovering yang kuat dengan tangkapan yang dikontrol gerakan dan suara memungkinkan pengguna menikmati kreativitas secara handsfree. Mengusung tema Flip it Now Tecno Phantom V Flip 5G hadir dengan harga di bawah Rp 9 jutaan.

(brl/red)