Tecno rilis Camon 20 Series edisi Mr Doodle, hadirkan fitur Dynamic Port

Tecno rilis Camon 20 Series edisi Mr Doodle, hadirkan fitur Dynamic Port

Techno.id - Tecno meluncurkan Camon 20 Series edisi Mr Doodle dengan versi kustomisasi desain artistik dan modis yang diciptakan Tecno bersama seniman grafiti dunia Mr Doodle. Seri Tecno Camon 20 ini mengadopsi teknologi perubahan warna, mengkombinasikan lukisan grafiti Mr Doodle dengan desain 3D unik Camon 20.

Body cover belakang model ini dapat menyerap cahaya pada siang hari dan melepaskannya sebagai fluoresensi pada malam hari atau saat gelap, sehingga bagian belakang ponsel dapat bercahaya menampilkan grafiti Mr Doodle, atau yang biasa disebut glow in the dark.

Tecno rilis Camon 20 Series edisi Mr Doodle, hadirkan fitur Dynamic Port foto: tecno

Selain itu, Tecno juga mengumumkan fitur terbaru Dynamic Port yang dirancang secara khusus oleh Tecno dan diluncurkan secara global pada seri ponsel pintar Camon 20 Series generasi terbaru yang telah dirasakan pengguna setelah melakukan update software pada Camon 20 Pro 5G dan Camon 20 Premiere 5G. Sementara untuk pengguna tipe CAMON 20 Pro bisa mendapatkan fitur ini per 31 Oktober 2023.

Dynamic Port adalah desain UI yang menampilkan nuansa desain notifikasi interaktif dan inovatif hadirkan fungsionalitas baru yang muncul pada area kamera depan perangkat, memberikan informasi penting secara intuitif tanpa mengganggu tugas lain di layar ponsel. Fitur baru Dynamic Port ini akan menampilkan notifikasi tanpa menghalangi layar saat multitasking.

Tecno rilis Camon 20 Series edisi Mr Doodle, hadirkan fitur Dynamic Port foto: tecno

Fitur Dynamic Port memungkinkan pengguna melihat informasi penting secara intuitif mengenai notifikasi di latar belakang pada bilah informasi baru tanpa berpindah layar.

Saat ini, Tecno Camon 20 Series edisi Mr Doodle sudah tersedia pada tipe Camon 20 Pro 5G yang memiliki teknologi kamera mumpuni 64MP OIS + RGBW, kamera Macro 2MP, layar besar 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz, serta chipset Mediatek Dimensity 8050 berfabrikasi 6nm yang sudah menggunakan sinyal 5G.

Produk serial yang menghadirkan karya seni ikonik Mr Doodle X Tecno Camon 20 Pro 5G ini dibanderol Rp4.299.000 untuk varian 8/256GB.

(brl/red)