Sony luncurkan dua headphone nirkabel on-ear dan over-ear, nyaman dengar musik tanpa kebisingan

Sony luncurkan dua headphone nirkabel on-ear dan over-ear, nyaman dengar musik tanpa kebisingan

Techno.id - Sony baru-baru ini memperkenalkan headphone nirkabel terbaru, WH-CH720N dan WH-CH520. Kedua device audio nirkabel on-ear dan over-ear ini dilengkapi teknologi audio Sony. Kedua model ini juga dilengkapi Digital Sound Enhancement Engine (DSEE) untuk menghasilkan suara berkualitas tinggi, serta koneksi multipoint untuk konektivitas yang mudah antar perangkat.

Dengan kedua headphone ini, memungkinkan pengguna menyesuaikan suara menggunakan equaliser di aplikasi Sony Headphones Connect. Pengguna juga dapat memilih pengaturan yang beragam untuk menyesuaikan kualitas suara dengan genre musik yang didengarkan atau bahkan membuat dan menyimpan pengaturan sendiri.

Sony luncurkan dua headphone nirkabel on-ear dan over-ear, nyaman dengar musik tanpa kebisingan SonyWH-CH520

Kedua perangkat audio ini memiliki koneksi multipoint, pengoperasian tombol mudah dan dapat dikontrol dengan suara pengguna . Headphone ini ideal untuk penggunaan sehari-hari, karena koneksinya mudah dengan Swift Pair dan Fast Pair.

Menariknya, material kedua headphone ini mempertimbangkan keberlanjutan di mana menggunakan bahan plastik daur ulang. Lantas seperti apa fitur dan teknologi yang ditanamkan dalam kedua perangkat ini? Berikut penjelasannya.

(brl/red)