Headphone bluetooth Sony WH-CH720N segera rilis, ini bocoran spesifikasinya

Headphone bluetooth Sony WH-CH720N segera rilis, ini bocoran spesifikasinya

Techno.id - Sony yang merupakan perusahaan produk elektronik asal Jepang dikenal memiliki produk berkualitas. Produk Sony kerpa direkomendasikan. Meski tidak semua produk Sony masuk resmi ke Indonesia, namun beberapa produk seperti headphone dipasarkan ke Tanah Air.

Bicara headphone, kabarnya Sony akan segera merilis headphone bluetooth teranyar mereka. Sony WH-CH720N merupakan calon headphone baru yang akan dirilis secara global. Sebagai pembaru generasi sebelumnya, Sony WH-CH720N membawa beberapa perubahan yang menarik untuk dilirik.

Sedikit perubahan pada bagian tampilan membuat Sony WH-CH720N cukup menarik untuk dilirik. Bahkan, bobot dari Sony WH-CH720N dipangkas sekitar 16% jika dibandingkan generasi sebelumnya. Tak hanya soal desain, fitur dari Sony WH-CH720N juga mengalami beberapa pembaruan yang membuatnya semakin menarik untuk dibahas.

Berkenaan dengan produk anyar tersebut, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (17/2), bocoran spesifikasi Sony WH-CH720N.


(brl/guf)