Samsung perkenalkan Galaxy Buds FE di Indonesia, TWS dengan kualitas audio superior

Samsung perkenalkan Galaxy Buds FE di Indonesia, TWS dengan kualitas audio superior

Samsung Galaxy Buds FE

3. Ketahanan baterai

Samsung perkenalkan Galaxy Buds FE di Indonesia, TWS dengan kualitas audio superior foto: samsung

Selain untuk call dan mendengarkan musik, TWS juga kerap digunakan untuk streaming film dan series ataupun main game. Karena itu ketahanan baterai TWS juga penting supaya pengguna bisa menikmati tontonan dan permainan dengan maksimal tanpa terganggu karena perangkat mati di tengah jalan.

Galaxy Buds FE mengusung ketahanan baterai hingga 8,5 jam saat digunakan secara aktif tanpa menyalakan ANC. Kamu pun bisa mendapatkan waktu pemakaian hingga 30 jam ketika mengecas earbuds dalam case. Bahkan, ketika kamu mengaktifkan fitur ANC, Galaxy Buds FE tetap mampu menawarkan daya tahan baterai yang optimal. Galaxy Buds FE memiliki ketahanan baterai hingga 6 jam saat ANC aktif. Total, kamu akan mendapatkan waktu pemakaian hingga 21 jam saat mengaktifkan ANC pada Galaxy Buds FE sebelum kamu harus mengecas case.

4. Konektivitas

Samsung perkenalkan Galaxy Buds FE di Indonesia, TWS dengan kualitas audio superior foto: samsung

Galaxy Buds FE hadir dengan Galaxy Connected Experience terdepan yang bikin pengguna bisa pairing, sync, hingga switch device dengan mudah sehingga pengalaman call hingga streaming jadi lebih lebih baik.

Pengguna bisa pakai fitur Auto Connection Shift with Smart View. Saat kamu sedang connect Galaxy Buds FE ke smartphone Galaxy lalu ingin streaming film atau series di Samsung Smart TV, kamu bisa memindahkan koneksi Galaxy Buds FE dari smartphone Galaxy ke Samsung Smart TV secara instan.

Menariknya, peralihan koneksi Galaxy Buds FE yang seamless tersebut juga bisa kamu terapkan antar device Galaxy lainnya. Misalnya, kamu bisa memindahkan koneksi Galaxy Buds FE dari smartphone Galaxy ke Galaxy Tab untuk mendapatkan layar yang lebih besar ketika kamu ingin bekerja atau menuangkan kreativitas dengan menggambar. Kemudahan peralihan koneksi tersebut bisa kamu nikmati dengan menggunakan fitur Auto Switch.

Galaxy Buds FE tersedia di Indonesia dengan harga Rp1.399.000 dalam dua varian warna yang modern, yaitu Graphite dan White.

(brl/red)