Rekomendasi 5 TWS dengan fitur low latency terbaik, main game dan nonton video jadi tambah seru

Rekomendasi 5 TWS dengan fitur low latency terbaik, main game dan nonton video jadi tambah seru

Techno.id - Di era yang semakin berkembang pesat, audio tanpa kabel atau True Wireless Stereo (TWS) menjadi pilihan utama bagi banyak pengguna smartphone. Kualitas suara yang tinggi dan kenyamanan penggunaan membuat TWS semakin popular.

Namun, untuk pengalaman yang lebih baik, terutama dalam bermain game atau menonton video, fitur low latency (keterlambatan yang rendah) menjadi kunci.

Di bawah ini Techno.id merekomendasikan 5 TWS dengan fitur low latency terbaik yang dapat meningkatkan pengalaman audio kamu, Jumat (13/10).

1. Apple AirPods Pro

Rekomendasi 5 TWS dengan fitur low latency terbaik, main game dan nonton video jadi tambah seru foto : apple.com

Apple AirPods Pro adalah salah satu TWS terbaik yang menyediakan fitur low latency. Dengan chip H1 yang kuat, AirPods Pro dapat memberikan pengalaman audio berkualitas tinggi dengan keterlambatan yang sangat rendah. Ini ideal untuk bermain game dan menonton video tanpa gangguan.

2. Sony WF-1000XM4

Rekomendasi 5 TWS dengan fitur low latency terbaik, main game dan nonton video jadi tambah seru foto : sony.co.id

Sony WF-1000XM4 adalah pilihan yang hebat untuk mereka yang mencari kualitas audio yang superior dan keterlambatan yang rendah. Dukungan LDAC untuk Bluetooth audio membuatnya menjadi salah satu TWS dengan latency yang sangat rendah, cocok untuk semua jenis penggunaan, termasuk bermain game.

3. OnePlus Buds Pro

Rekomendasi 5 TWS dengan fitur low latency terbaik, main game dan nonton video jadi tambah seru foto : oneplus.com

OnePlus Buds Pro adalah TWS dari OnePlus yang menawarkan fitur low latency khusus untuk pengguna OnePlus. Dengan mode Pro Gaming, Buds Pro memastikan pengalaman bermain game yang lancar dan audio yang jernih tanpa gangguan.

4. Jabra Elite 85t

Rekomendasi 5 TWS dengan fitur low latency terbaik, main game dan nonton video jadi tambah seru foto : apacJabra.com

Jabra Elite 85t adalah TWS dengan fitur ANC (Active Noise Cancellation) yang hebat. Tetapi yang membuatnya menonjol adalah kemampuan untuk mengurangi latency. Kamu dapat menikmati audio yang tajam dan gaming yang lancar dengan Elite 85t.

5. Xiaomi Mi Air 2 Pro (Mi AirDots Pro 2 Pro)

Rekomendasi 5 TWS dengan fitur low latency terbaik, main game dan nonton video jadi tambah seru foto : xiaomi.com

Xiaomi Mi Air 2 Pro menawarkan kinerja yang impresif dengan harga terjangkau. TWS ini memiliki fitur low latency yang membuatnya ideal untuk bermain game dan menonton video. Dukungan aptX Adaptive memberikan pengalaman audio berkualitas tinggi.

Setiap TWS dalam daftar ini memiliki keunggulan masing-masing, tergantung pada preferensi dan anggaran kamu. Namun, jika mencari TWS dengan fitur low latency terbaik, pilih salah satu dari daftar tersebut, dan kamu akan merasakan pengalaman audio imersif.

Harap diingat bahwa performa low latency TWS juga bergantung pada perangkat yang kamu gunakan dan lingkungan sinyal Bluetooth di sekitarnya. Selalu pastikan perangkat kamu mendukung fitur low latency dan diatur dengan benar untuk pengalaman optimal.

(magang/rama prameswara)

(brl/red)