Samsung perkenalkan Galaxy Buds FE di Indonesia, TWS dengan kualitas audio superior

Samsung perkenalkan Galaxy Buds FE di Indonesia, TWS dengan kualitas audio superior

Techno.id - Samsung resmi memperkenalkan Galaxy Buds FE sebagai produk True Wireless Stereo (TWS) terbarunya di Tanah Air. Desain wingtip inovatif memungkinkan pengguna bisa merasakan ukuran TWS yang benar-benar pas di telinga sehingga nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Selain itu Samsung membekali Galaxy Buds FE dengan berbagai fitur premium seperti Active Noise Cancellation (ANC) dan Ambient Sound.

Penasaran fitur dan spesifikasi yang disematkan pada perangklat audio ini? berikut faktanya.

1. Meredam kebisingan

Samsung perkenalkan Galaxy Buds FE di Indonesia, TWS dengan kualitas audio superior foto: samsung

Galaxy Buds FE mengusung teknologi Active Noise Cancellation (ANC) yang powerful dalam meredam suara-suara bising yang ada di sekitar pengguna, seperti kendaraan yang lalu-lalang. Selain itu, ada Ambient Sound yang memungkinkan pengguna tetap bisa aware dengan kendaraan sekitar ketika harus menyebrangi jalan dengan nyaman tanpa perlu melepas earbuds.

Tak cuma andal dalam menyaring suara di sekitar, Galaxy Buds FE juga memiliki kemampuan mumpuni dalam menangkap suara kita sebagai pengguna. Berkat sistem tiga mikrofon canggih yang didukung teknologi Deep Neural Network (DNN) berbasis AI, Galaxy Buds FE dapat mengeliminasi noise di sekitar dan menangkap suara kita dengan maksimal agar lawan bicara dapat mendengar dengan lebih jelas.

Kualitas audio Galaxy Buds FE pun makin superior berkat kemampuannya dalam menghasilkan suara yang detail dan bass yang powerful. Jadi, kamu bisa mendengar musik dari musisi favorit dengan lebih memuaskan. Dengan kualitas audio yang superior ini, Galaxy Buds FE benar-benar cocok bagi para milenial dan Gen Z yang mobile banget dan tetap ingin produktif di mana saja dan kapan saja serta suka update playlist terbaru untuk jadi mood booster dalam menjalani hari.

2. Desain stylish

Samsung perkenalkan Galaxy Buds FE di Indonesia, TWS dengan kualitas audio superior foto: samsung

Galaxy Buds FE hadir dengan desain stylish sesuai dengan gaya milenial dan Gen Z yang selalu up to date. Galaxy Buds FE tersedia dalam warna Graphite dan White yang modern, timeless, dan versatile untuk dipadukan dengan berbagai outfit penggunanya.

Galaxy Buds FE juga menghadirkan inovasi desain yang membuat TWS satu ini nyaman digunakan dalam waktu yang lama tanpa membuat telinga sakit. Salah satunya, Galaxy Buds FE hadir dengan tiga ukuran eartips dan dua ukuran wingtips yang berbeda agar pengguna bisa menikmati earbuds yang benar-benar pas di telinga.

Selain itu, Galaxy Buds FE juga memiliki area grip yang telah dirancang sedemikian rupa agar earbuds tidak mudah terlepas dari telinga, bahkan ketika kita sedang banyak bergerak.

(brl/red)