Huawei resmi perkenalkan perangkat 2 in 1 Watch Buds, TWS di dalam smartwatch

Huawei resmi perkenalkan perangkat 2 in 1 Watch Buds, TWS di dalam smartwatch

Techno.id - Huawei baru saja memperkenalkan gadget 2 in 1 yang menggabungkan True Wireless Studio (TWS) dan smartwatch dalam satu perangkat. Dibekali sistem operasi HarmonyOS 3, Huawei Watch Buds mudah dikoneksikan dengan berbagai perangkat, baik perangkat selain Huawei, maupun dengan perangkat berbasis ekosistem digital Huawei.

Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru mengatakan, peluncuran Huawei Watch Buds merupakan salah satu bentuk komitmen Huawei untuk terus menciptakan perangkat wearables dengan fitur yang unik dan orisinil.

Perangkat ini hadir dengan layar kaca lengkung 3D Amoled 1,43 inci dipadu dengan body baja halus yang dibentuk pada suhu 1.300 derajat Celcius. Ornamen pola timbul 710 Clous de Paris menghiasi bagian button dan crown jam tangan ini.

Nah seperti apa sih kecangguhan dan keunikan fitur perangkat 2 in 1 Huawei Watch Buds ini? Berikut penjelasannya.

1. Desain stylish dengan durabilitas tinggi

Huawei resmi perkenalkan perangkat 2 in 1 Watch Buds, TWS di dalam smartwatch

Huawei Watch Buds hadir dengan desain 2 in 1 yang inovatif, menggunakan desain penutup pop-up magnetik. Ketika terbuka, pengguna akan menemukan banyak teknologi tersembunyi dari sepasang earbuds TWS di dalamnya.

Body Huawei Watch Buds terbuat dari baja murni dengan circuit boards dari material tembaga kelas atas yang fleksibel dan biasa digunakan pada ponsel lipat. Engsel Huawei Watch Buds telah teruji mampu menahan lebih dari 100.000 kali buka tutup, dan bahkan tetap berfungsi normal setelahnya.

Huawei resmi perkenalkan perangkat 2 in 1 Watch Buds, TWS di dalam smartwatch

Sedangkan kompartemen di bagian layar smartwatch ini dapat menempatkan kembali TWS di unit pengisi daya dengan mudah. Pengguna tak perlu pusing mencari posisi yang tepat karena kedua earbuds mengadopsi desain dengan susunan magnet berbentuk cincin 360, yang memungkinkan terpasang ke penutup jam tangan dari sisi manapun.

Dengan Innovative Mutual Magnet Array, earbuds dapat secara otomatis tersemat pada permukaan dalam smartwatch. Pengguna juga tak perlu takut earbuds-nya akan terlepas karena kekuatan medan magnet pada perangkat ini 40% lebih tinggi daripada magnet tunggal.

(brl/red)