Huawei resmi luncurkan MatePad 11.5 di Indonesia, tablet entry level dengan fitur flagship

Huawei resmi luncurkan MatePad 11.5 di Indonesia, tablet entry level dengan fitur flagship

Huawei Matepad 11.5

Dari segi kamera, tablet ini dilengkapi kamera belakang 13MP, dan kamera depan 8MP dengan lensa wide 105. Didukung dengan fitur Followcam yang dapat melacak tubuh pengguna secara cerdas sehingga bisa tetap terlihat ditengah layar, tablet ini dapat memberikan pengalaman video call dan online meeting yang lebih optimal.

Huawei resmi luncurkan MatePad 11.5 di Indonesia, tablet entry level dengan fitur flagship foto: huawei

Nah meski termasuk dalam kelas entry-level, tablet ini juga cukup mumpuni untuk pengalaman hiburan berkat layar FullView Display 11,5 inci dengan resolusi 2,2K dan refresh rate 120Hz. Tak heran jika tablet ini bisa diandalkan untuk streaming dan gaming yang lebih jernih dan mulus. Ditambah lagi layer tersebut bersertifikasi Low Blue Light dan Flicker-free dari TUV Rheinland sehingga nyaman untuk mata.

Di sektor audio tablet ini dibekali sistem empat speaker (quad-speaker) dan algoritma audio cerdas Histen 8.1 yang mampu menghasilkan suara jernih nan menggelegar di berbagai frekuensi. Sementara dari sisi daya tahan, tablet ini dibekali baterai 7.700 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 37 hari. Perangkat ini juga didukung fast charging 20W.

Ketersediaan dan harga

Penjualan perdana tablet yang dibanderol dengan harga Rp 5.499.000 ini akan di mulai pada 25 Agustus 2023.

(brl/red)