HP resmi luncurkan jajaran laptop gaming, bisnis, hingga PC all-in-one ke Indonesia  

HP resmi luncurkan jajaran laptop gaming, bisnis, hingga PC all-in-one ke Indonesia  

Techno.id - HP Indonesia resmi meluncurkan rangkaian perangkat anyar ke Indonesia mulai dari laptop gaming, laptop bisnis hingga PC all-in-one ke Indonesia. Beragam portofolio HP Future Ready terbaru ini dirancang untuk memberdayakan individu dan bisnis dalam mewujudkan potensi terbaik mereka dan beradaptasi pada dunia yang terus berkembang.

Peluncuran produk kali ini adalah perwujudan dari pilar Future Ready Portfolio yang membuktikan komitmen HP sebagai penyedia teknologi dalam mendukung setiap individu untuk hidup, bekerja, dan bermain tanpa batas, ujar Managing Director HP Indonesia, Lim Choon Teck dalam acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Kamis (31/8/2023).

Jajaran perangkat anyar tersebut meliputi laptop HP Elite Dragonfly G4, Workstation HP ZBook Firefly 14 G10, PC all-in-one HP EliteOne 800 G9, laptop OMEN by HP Transcend 16 Laptop, laptop Victus by HP 16 Laptop, dan laptop HP Pavilion Aero 13.

1. Laptop HP Elite Dragonfly G4

HP resmi luncurkan jajaran laptop gaming, bisnis, hingga PC all-in-one ke Indonesia foto: techno.id/yani andriyansyah

Perangkat ini memberikan keleluasaan bagi karyawan untuk bekerja sesuai keinginan mereka. Kecanggihan laptop ini semakin lengkap dengan HP Presence dan fitur keamanan always-on HP Wolf Security for Business untuk melindungi perangkat dari serangan siber.

Laptop yang dibekali prosesor Intel Core i9 Generasi ke-13 terbaru ini memiliki kamera 5MP dan 88-degree field of view yang memungkinkan pengguna merasakan fitur HP Auto Frame.

Dengan berat kurang dari 1kg, ketebalan ramping yang hanya 1,6cm, baterai tahan lama, dan teknologi HP Context Aware, laptop ini cocok mendukung pekerja hybrid untuk berkomunikasi, berkolaborasi, dan terhubung dengan baik di mana saja. Laptop ini dibanderol di Indonesia mulai dari Rp Rp30.000.000.

2. Workstation HP ZBook Firefly 14 G10

HP resmi luncurkan jajaran laptop gaming, bisnis, hingga PC all-in-one ke Indonesia foto: techno.id/yani andriyansyah

Workstation HP ZBook Firefly 14 G10 memiliki performa unggul untuk mendukung pengguna bermobilitas tinggi. Laptop ini memiliki dua opsi konfigurasi dengan platform AMD atau Intel yang dapat meningkatkan produktivitas, kemampuan multitasking, hingga menjaga daya baterai lebih lama.

Opsi platform AMD memadukan prosesor AMD Ryzen PRO generasi baru yang terintegrasi dengan grafis AMD Radeon. Sedangkan platform new Intel vPro ditenagai prosesor Intel Core Generasi ke-13 yang dipasangkan dengan GPU NVIDIA RTX Ada Generation.

Dilengkapi HP DreamColor Display dan layar 16:10 dengan warna presisi membuat pengguna dapat tetap fokus pada pekerjaan mereka. Fitur Software AI Noise Suppression pada perangkat mampu meredam suara bising di luar panggilan untuk mendukung pekerja hybrid dalam konektivitas tak terbatas di mana pun.

Desain ZBook yang ramping dengan dukungan baterai tahan lama dapat meningkatkan produktivitas pekerja, menjadikan perangkat ini workstation berkinerja tinggi saat dibawa bepergian. Workstation ZBook G10 terbaru juga mencakup ZBook Power G10, ZBook Studios G10, dan ZBook Fury G10.

Workstation HP ZBook Firefly 14 G10 dibanderol di Indonesia mulai dari Rp26.000.000.

3. Laptop Victus by HP 16

HP resmi luncurkan jajaran laptop gaming, bisnis, hingga PC all-in-one ke Indonesia foto: techno.id/yani andriyansyah

Laptop Victus by HP 16 terbaru kini mengusung prosesor mobile Intel Core i7-13700HX Generasi Ke-13 atau prosesor mobile AMD Ryzen 7 7840HS. Laptop ini menyuguhkan performa lebih cepat dan lebih baik bagi mereka yang hobi bermain game maupun mereka yang mencari PC untuk berbagai minat.

Ubah mode game ke performa tinggi secara mulus dengan Mux Switch untuk memanfaatkan graphics card yang didukung GPU NVIDIA Geforce RTX. Laptop ini menghadirkan visual yang memukau dan imersif sehingga meningkatkan pengalaman yang dapat dinikmati para gamer ketika bermain game yang menantang.

Victus kini juga dilengkapi oleh OMEN Dynamic Power yang memungkinkan laptop dengan cerdas mengidentifikasi beban kerja CPU dan GPU untuk pendistribusian daya secara efektif.

Laptop Victus by HP 16 dibanderol di Indonesia mulai dari Rp19.500.000

(brl/red)