HP resmi luncurkan jajaran laptop gaming, bisnis, hingga PC all-in-one ke Indonesia  

HP resmi luncurkan jajaran laptop gaming, bisnis, hingga PC all-in-one ke Indonesia  

Jajaran Laptop HP

4. Laptop OMEN by HP Transcend 16

HP resmi luncurkan jajaran laptop gaming, bisnis, hingga PC all-in-one ke Indonesia foto: techno.id/yani andriyansyah

Laptop OMEN by HP Transcend 16 diklaim sebagai laptop gaming paling ringan dan ramping dengan layar mini-LED pertama di kelasnya. Dengan berat kurang dari 2,1 kg dan ketebalan hanya 19,9 mm, laptop gaming 16 inci ini dibuat khusus untuk semua gamer lifestyle.

Laptop ini didukung CPU hingga prosesor Intel Core i9 Generasi ke-13 dan GPU hingga NVIDIA Geforce RTXTM 4070 untuk menjalankan pekerjaan komputasi intensif dengan mudah. Hadirnya OMEN Dynamic Power38 juga membuat laptop ini secara cerdas mengukur beban kerja CPU dan GPU, sehingga dapat mengalokasikan daya secara optimal di antara kedua komponen untuk meningkatkan kinerja.

Laptop OMEN by HP Transcend 16 dibanderol di Indonesia mulai dari Rp37.999.000.

5. Laptop OMEN by HP 16

HP resmi luncurkan jajaran laptop gaming, bisnis, hingga PC all-in-one ke Indonesia foto: hp

Selain OMEN by HP Transcend 16 Laptop, HP juga memperkenalkan laptop OMEN by HP 16. Perangkat ini didesain untuk memberikan pengalaman gaming terbaik bagi para gamer kelas berat melalui prosesor Intel Core i9-13900HX, sampai 5,4 GHz dengan Intel Turbo Boost Technology atau sampai dengan prosesor AMD Ryzen 9 7940HS dan GPU sampai dengan 145W TGP dengan NVIDIA GeForce RTX 4080 dan 12 GB GDDR6 khusus untuk ini. Dilengkapi OMEN Tempest Cooling, laptop ini juga menghadirkan pendinginan selevel desktop untuk game apapun yang mereka mainkan.

Laptop OMEN by HP 16 dibanderol di Indonesia mulai dari Rp31.499.000

6. Laptop HP Pavilion Aero 13

HP resmi luncurkan jajaran laptop gaming, bisnis, hingga PC all-in-one ke Indonesia foto: hp

Bagi mereka yang menginginkan hiburan tanpa hambatan, HP juga memperkenalkan HP Pavilion Aero 13 terbaru yang menampilkan seri AMD 7000. Dengan berat kurang dari 1kg, laptop yang mudah dibawa ini memiliki layar micro-edge 16:10 yang menakjubkan untuk meningkatkan pengalaman streaming dan produktivitas pengguna.

Laptop HP Pavilion Aero 13 dibanderol di Indonesia mulai dari Rp12.999.000.

7. PC All-in-One HP EliteOne 800 G9

HP resmi luncurkan jajaran laptop gaming, bisnis, hingga PC all-in-one ke Indonesia foto: techno.id/yani andriyansyah

PC All-in-One HP EliteOne 800 G9 yang ditenagai prosesor Intel Coreterbaru, memungkinkan para profesional terhubung dan berkolaborasi secara aman di mana pun mereka berada. Disempurnakan HP Presence, perangkat ini memberikan pengalaman audio dan video yang didukung teknologi AI.

Selain itu, proteksi perangkat terjamin dengan HP Wolf Security for Business yang always-on, tangguh, dan tersemat langsung di dalam hardware. Tak ketinggalan, PC all-in-one ini menawarkan kamera 16MP (4MP Binned) dengan HP Auto Frame opsional yang mampu melacak pergerakan pengguna, dan HP Dynamic Voice Leveling yang mampu menyesuaikan dengan suara pengguna.

(brl/red)