Semarak Idul Fitri, ini cara sederhana buat kartu ucapan selamat Lebaran via Canva di HP Android

Semarak Idul Fitri, ini cara sederhana buat kartu ucapan selamat Lebaran via Canva di HP Android

Techno.id - Menyongsong hari raya Idul Fitri perlu dilakukan banyak persiapan. Salah satunya persiapan mudik ke kampung halaman. Setelah sebulan lamanya berpuasa tentu tak ada yang paling menyenangkan selain berkumpul bersama keluarga tercinta. Rasanya Lebaran akan terasa komplet, tali silaturahmi semakin erat.

Tak hanya lewat sebuah pertemuan saja cara manusia untuk mengikat dan menjaga tali silaturahmi. Sekalipun keterbatasan ruang, jangan sampai momen hari raya Idul Fitri terbatas, sehingga jadi gagal silaturahmi. Kamu masih bisa mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri sekaligus meminta maaf via digital.

Berbagai layanan aplikasi telah menyediakan sarana untuk melakukannya. Tentu ini jauh lebih efisien. Terutama ketika hendak mengucapkan selamat Lebaran dengan teman di sekolah atau kampus, dan juga teman kantor bagi yang sudah bekerja. Lebih canggihnya lagi, ucapan selamat Lebaran juga bisa dipersonalisasi sedemikian rupa.

Kali ini, techno.id telah merangkum dari akun YouTube Merdeka Belajar, cara sederhana membuat kartu ucapan selamat Lebaran di Canva.


(brl/guf)