Deretan fitur mumpuni Redmi Note 12 untuk merekam momen Lebaran kamu jadi lebih seru

Deretan fitur mumpuni Redmi Note 12 untuk merekam momen Lebaran kamu jadi lebih seru

Techno.id - Di setiap Lebaran pasti banyak momen bersama keluarga dan sahabat yang sayang jika dilewatkan. Biasanya, Lebaran menjadisaat yang tepat untuk berbagi suasana bahagia, khususnya di media sosial. Karena itu smartphone yang mumpuni menjadi satu keniscayaan untuk merekam berbagai momen bahagia di Hari Raya tersebut.

Apalagi kini semakin banyak smartphone yang bisa diandalkan karena beragam fitur yang ditanam di dalamnya, terutama kamera. Salah satunya Xiaomi Redmi 12 yang dibekali konfigurasi triple camera AI yakni 50MP kamera utama, 120 derajat kamera ultra-wide, dan 4cm kamera fixed-focus.

Tak hanya itu, Redmi Note 12 juga dilengkapi fitur tambahan seperti Night Mode, Portrait Mode, Slow Motion, Time Lapse, dan Panorama yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen Lebaran dengan lebih spesial dan menyenangkan. Nah agar momen spesial di hari Lebaran dapat terekam dengan maksimal, inilah tips memanfaatkan Redmi Note 12 untuk membuat momen Lebaran kamu lebih bermakna.

1. Ragam fitur terbaru

Deretan fitur mumpuni Redmi Note 12 untuk merekam momen Lebaran kamu jadi lebih seru foto: dok.xiaomi

Untuk mengabadikan banyak momen di hari Lebaran, kamera 50MP Redmi Note 12 bisa memberikan hasil foto yang memukau untuk diposting di media sosial dan juga menjadi kenangan di kemudian hari. Tak hanya itu, kamu juga bisa memanfaatkan ketajaman lensa kamera Redmi Note 12 untuk menangkap detail-detail pada momen Lebaran, seperti pemandangan langit saat perjalanan menuju masjid, desain arsitektur masjid, atau suasana silaturahmi setelah salat Ied.

Dengan fitur tambahan seperti Slow Motion, Time Lapse, dan Panorama kamu bisa mengabadikan banyak momen dengan berbagai angle berbeda sehingga hasil foto yang dihasilkan terlihat lebih kreatif dan menarik untuk dibagikan ke keluarga dan teman-temanmu di media sosial.

(brl/red)