Cukup 5 menit, ini cara mudah membuat undangan bukber Ramadan via Canva dan Microsoft Word

Cukup 5 menit, ini cara mudah membuat undangan bukber Ramadan via Canva dan Microsoft Word

Techno.id - Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah dan keberkahan. Umat muslim di seluruh dunia berbondong-bondong menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Selain itu, terdapat ibadah lain yang hanya ada di bulan Ramadan, seperti sahur, dan tarawih berjamaah.

Ada banyak momen suka cita muncul di bulan Ramadan. Apalagi terdapat sebuah acara seru yang hanya hadir pada saat bulan suci ini tiba. Ya, acara yang dimaksud adalah Buka Bersama atau lebih dikenal dengan istilah Bukber.

Bukber merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh kelompok tertentu, baik itu di tingkat keluarga, kolega, maupun masyarakat pada umumnya. Biasanya acara Bukber identik dengan membatalkan puasa secara bersama, di sebuah tempat makan telah di booking sebelumnya, dan diiringi kajian keagamaan ataupun lagu sholawatan.

Nah, bagi kamu ingin mengadakan acara Bukber, tentu perlu mengundang para tamu agar bisa hadir dan memeriahkan momen tersebut. Agar lebih menarik, ternyata kamu bisa membuat undangan Bukber via Canva maupun Microsoft Word, lho.

Penasaran seperti apa caranya? Berikut techno.id pada Selasa (28/3), sajikan cara mudah membuat undangan bukber Ramadan via Canva dan Microsoft Word.


(brl/guf)