Mudik Lebaran boring? Ini cara mudah membuat konten perjalanan mudik pakai Travel Boast

Mudik Lebaran boring? Ini cara mudah membuat konten perjalanan mudik pakai Travel Boast

Techno.id - Mudik Lebaran identik dengan perjalanan jarak jauh dari tanah perantauan menuju kampung halaman. Budaya menjelang akhir Ramadhan tersebut menjadi agenda wajib tahunan, terutama bagi para perantau. Pasalnya, pada Hari Raya Idul Fitri semua dosa terhapuskan dan manusia seperti lahir kembali. Nah, momen itulah yang digunakan untuk meminta maaf dan silaturahmi bersama keluarga besar.

Kembali ke momen mudik, seseorang pasti akan merasa bosan saat dalam perjalanan menuju kampung halamannya. Oleh sebab itu, mereka berusaha menghibur diri dengan cara-cara yang unik. Salah satunya adalah membuat konten seputar pengalaman menuju kampung halaman.

Ada beragam tema konten bisa kamu buat, mulai dari video estetik pemandangan selama perjalanan, hingga review tempat istirahat dan kulineran. Nah, agar berbeda dari yang lain, kamu bisa membuat konten menggunakan Travel Boast.

Sebagai informasi, Travel Boast adalah aplikasi video rute perjalanan peta yang keren untuk Instagram maupun media sosial lainnya. Platform tersebut berfungsi sebagai video otomatis dengan penanda peta dan memungkinkan pengguna menunjukkan rute di peta secara animasi.

Lantas bagaimana cara menggunakan aplikasi unik ini? Berikut techno.id pada Kamis (13/4), sajikan cara mudah membuat konten perjalanan mudik pakai Travel Boast, yang dihimpun dari berbagai sumber.

(brl/guf)