Rekam setiap momen mudik tanpa hambatan ala Oppo, siapkan smartphone bertenaga besar

Rekam setiap momen mudik tanpa hambatan ala Oppo, siapkan smartphone bertenaga besar

Techno.id - Tradisi mudik akan kembali menjadi momentum tersendiri pada Ramadan kali ini. Maklum, setelah tiga tahun berada dalam situasi pandemi, masyarakat akan kembali leluasa melakukan perjalanan mudik.

Tentu saja, berbagai persiapan wajib dilakukan sebelum melakukan perjalanan. Selain daya tahan fisik, berbagai perlengkapan yang akan dibawa mudik juga mesti diperhatikan, termasuk transportasi jika mau membawa kendaraan pribadi. Apalagi jarak dan waktu tempuh setiap perjalanan mudik pun beragam, bisa saja banyak faktor yang dapat menghambat perjalanan mudik kamu.

Nah di era digital seperti sekarang, bisa dipastikan para pemudik bakal merekam setiap momen yang dilalui selama perjalanan, baik berupa foto atau video. Karena itu kamu perlu menyiapkan perangkat smartphone yang mumpuni dan tangguh untuk menemani perjalanan mudik seperti Oppo Reno8 T 5G.

Rekam setiap momen mudik tanpa hambatan ala Oppo, siapkan smartphone bertenaga besar foto: oppo

Alasannya, durasi perjalanan yang lama seringkali membuat perjalanan terasa sangat melelahkan. Karena itu, peran smartphone sangatlah penting, selain berguna sebagai alat komunikasi, juga dapat menjadi perangkat utama untuk penunjang hiburan selama di perjalanan.

Oppo Reno8 T 5G yang ditenagai kapasitas baterai besar 4.800mAh sangat cocok menemani perjalanan kamu karena smartphone ini memiliki waktu siaga hingga 389 jam. Jadi selama perjalanan kamu bisa menonton konten YouTube selama 20 jam, hingga bermain game PUBG selama 7 jam nonstop.

Selain itu pengisian daya ultra cepat 67W SUPERVOOC juga membuat Reno8 T 5G dapat diisi daya hingga 100% hanya dalam 44 menit, dan pengisian daya selama 5 menit dapat digunakan untuk telepon selama 5,5 jam atau menonton video 3,5 jam, sehingga dapat memangkas waktu istriahat di rest area untuk mengisi daya dengan cepat. Baterai besar dan pengisian cepat ini juga dapat memberikan keuntungan ketika perangkat ini digunakan untuk navigasi untuk mencari jalan tercepat menuju kampung halaman.

(brl/red)