Kabar gembira! Status WhatsApp bisa langsung update di Facebook, jadi nggak perlu pindah aplikasi

Kabar gembira! Status WhatsApp bisa langsung update di Facebook, jadi nggak perlu pindah aplikasi

Techno.id - Meta saat ini menjadi atap dari berbagai platform media sosial, seperti Facebook dan Instagram. Selain itu, Meta juga mengembangkan layanan perpesanan digital terbesar yakni WhatsApp. Artinya, ketiga aplikasi tersebut dinaungi oleh Meta bentukan Mark Zuckerberg.

Dengan adanya akuisisi berbagai aplikasi oleh Meta, banyak fitur dapat diintegrasikan secara mudah. Baru-baru ini, Meta tengah mengembangkan kemampuan dapat membagikan pembaruan status dari WhatsApp ke Facebook secara otomatis. Tentu hal tersebut bertujuan untuk menambah interaksi antar pengguna dan antara aplikasi.

Update fitur serupa juga belum lama telah dilakukan Meta. Mereka mengintegrasikan Facebook dan Instagram supaya story IG dapat dibagikan ke Facebook secara langsung tanpa harus meninggalkan aplikasi.

Lantas bagaimana kemampuan dari update fitur terbaru dari WhatsApp ini? Berikut techno.id pada Jumat (28/4) sajikan ulasan fitur status WhatsApp bisa dibagikan secara otomatis ke Facebook, yang dihimpun dari berbagai sumber.

(brl/guf)