Curiga pasangan kamu sembunyikan aplikasi? Ini cara mengetahui dan membukanya

Curiga pasangan kamu sembunyikan aplikasi? Ini cara mengetahui dan membukanya

Techno.id - Sistem operasi dari smartphone sering kali diperbarui, agar tetap aman dan nyaman untuk pengguna. Salah satu sistem operasi dengan tujuan menjaga keamanan privasi pengguna adalah sembunyikan aplikasi. Ya, sebuah interface dari ponsel masa kini memiliki kemampuan menyembunyikan atau hide aplikasi tertentu. Tujuannya agar tidak diketahui maupun disalah gunakan orang lain.

Memang, tujuan utama dari hide aplikasi adalah keamanan privasi. Namun kadang kala pengguna menyembunyikan aplikasi tidak baik. Sebagai contoh ia menyembunyikan aplikasi untuk perjudian. Tentu hal ini terbilang ilegal, dan merugikan.

Nah, bagi sobat yang tengah kasmaran, pernah nggak sih, merasa curiga ke HP pasangan? Jika kamu mendapati kecurigaan, baiknya untuk dibicarakan terlebih dahulu, ya. Menjaga komunikasi yang baik merupakan kunci sukses dari sebuah hubungan. Jadi janganlah gegabah ke pasangan.

Jika sobat diberi kesempatan untuk mengecek HP pasangan, pastikan tidak lupa memeriksa apakah ada aplikasi tersembunyi di dalamnya. Hal ini penting, karena bisa jadi pasangan kamu menyembunyikan aplikasi berbahaya dan tidak baik untuk doi, lho. Kali ini techno.id pada Selasa (14/3), akan memberikan cara mengetahui dan membuka aplikasi tersembunyi di smartphone.

(brl/guf)