Cara sederhana nonton film bareng di Discord, cocok buat pacaran virtual pasangan LDR

Cara sederhana nonton film bareng di Discord, cocok buat pacaran virtual pasangan LDR

Techno.id - Permasalahan jarak adalah salah satu hal yang mampu ditangani oleh teknologi. Kini jarak yang memisahkan bukan hambatan komunikasi. Jarak bisa diatasi dengan komunikasi secara daring, baik melalui telepon atau video call.

Teknologi menghubungkan semua manusia. Teknologi komunikasi seperti smartphone nampaknya bukan sesuatu yang mencengangkan lagi. Sebuah kewajaran jika manusia saat ini lekat dengan benda kecil yang muat dalam kantung saku celana tersebut.

Melalui HP, manusia dapat menghubungi siapapun. Ini belum lagi ditambah penemuan platform media sosial berbasis virtual sebagai sarana komunikasi.

Salah satu sarana komunikasi yang belakangan ini digemari yaitu Discord. Discord merupakan sebuah aplikasi bertukar pesan suara dan teks yang dirancang untuk komunitas gamer. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat server untuk berkomunikasi dengan teman dan anggota komunitas lainnya melalui saluran suara dan teks.

Discord juga dilengkapi dengan fitur-fitur lain seperti layar sharing, integrasi aplikasi, dan bot otomatis. Selain digunakan oleh komunitas gamer, Discord juga populer digunakan oleh berbagai kelompok dan komunitas online untuk berkomunikasi dan berkumpul secara virtual.

Bagi kamu yang sedang berpacaran secara LDR, kamu tidak perlu khawatir tidak bisa berkencan. Kamu masih bisa melakukan kencan dengan pasangan berbekal Discord. Misalnya menonton film bersama. Itu bisa terjadi berkat bantuan Discord.

Oleh karena itu, techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (2/5), cara menonton film bareng di Discord sebagai ide kencan untuk para pejuang LDR.


(brl/guf)