Cara mudah menghapus email menumpuk di Gmail secara cepat, ternyata ada kodenya

Cara mudah menghapus email menumpuk di Gmail secara cepat, ternyata ada kodenya

Techno.id - Email menjadi salah satu wadah bagi seseorang berkomunikasi di era digital seperti sekarang ini. Salah satu platform yang dipakai untuk memanfaatkan layanan email adalah Gmail. Aplikasi buatan Google ini sangat diandalkan pengguna gadget untuk membuat, mengirimkan, dan menerima email setiap harinya.

Email menjadi sarana paling mudah untuk mengirimkan pesan secara singkat. Terdapat berbagai fitur bisa dipakai pengguna, mulai dari obrolan grup (Spaces), Chat, hingga Meet bisa dipakai langsung dari dalam Gmail. Bahkan pengguna bisa mengirimkan berbagai jenis dokumen melalui email.

Akan tetapi dari kemudahan yang diberikan oleh Gmail, pengguna tentu pernah merasa kesal dengan banyaknya email yang masuk. Apalagi email yang masuk datangnya dari akun promosi atau spam tidak diinginkan.

Email spam sering tidak digubris oleh pemilik akun. Alhasil, email spam menumpuk hingga pesan yang penting tidak terbaca oleh pengguna. Bahkan email spam tersebut malah mengganggu aktivitas penting dari pemilik akun.

Jika sobat tengah kesal dengan banyaknya email tak penting yang masuk, bahkan sampai menumpuk bertahun-tahun, tak perlu risau. Ada cara agar email tersebut terhapus secara cepat. Lantas bagaimana caranya? Berikut techno.id pada Senin (31/4) sajikan cara mudah menghapus email menumpuk di Gmail secara cepat.


(brl/guf)