Cara mudah update iOS 17 versi beta di ponsel iPhone, perlu daftar terlebih dahulu

Cara mudah update iOS 17 versi beta di ponsel iPhone, perlu daftar terlebih dahulu

Techno.id - Sistem operasi iOS sudah diluncurkan oleh Apple pada event WWDC 2023. OS ini nantinya akan mengisi untuk beberapa seri iPhone terbaru dan keluaran lama yang mendapatkan jatah update. Bahkan seri paling lama seperti iPhone XS mendapatkan pembaruan iOS 17 ini.

Di dalam iOS 17 ada beragam fitur menarik bisa dimanfaatkan oleh pengguna. Salah satu paling menonjol adalah fitur Standby Mode. Fitur tersebut memungkinkan pengguna mendapatkan tampilan full screen, dan dapat menampilkan informasi dari beberapa widget seperti Clocks, Photos, Weather, Home Controls, dan masih banyak lagi.

Akan tetapi, iOS 17 direncanakan baru akan digelontorkan secara menyeluruh pada akhir tahun 2023 ini. Meski begitu, pengguna iPhone ternyata masih bisa mencoba update OS dari Apple ini sebelum perilisan global, lho.

Sobat bisa menggunakan iOS 17 versi developer beta untuk mencoba sensasi fitur terbaru dari OS iPhone ini. Lantas seperti apa cara menerapkannya? Berikut techno.id sajikan cara mudah update iOS 17 versi beta di ponsel iPhone, dihimpun dari berbagai sumber.


(brl/guf)