Cara mudah simpan dan edit kontak WhatsApp langsung dari aplikasi, kamu udah update belum?

Cara mudah simpan dan edit kontak WhatsApp langsung dari aplikasi, kamu udah update belum?

Techno.id - WhatsApp menjadi platform perpesanan digital yang diandalkan para pengguna gadget di seluruh dunia. Milyaran orang memakai WhatsApp setiap harinya, baik untuk berkomunikasi atau hanya melihat story. Nah, baru-baru ini WhatsApp secara resmi merilis fitur baru agar pengguna dapat menyimpan nomor seseorang secara langsung dari dalam aplikasi.

Seperti diketahui, biasanya pengguna menyimpan kontak secara manual menggunakan fitur telepon di smartphone. Setelah tersimpan, barulah pengguna bisa saling berkomunikasi menggunakan WhatsApp. Selain itu, pengguna juga bisa mengandalkan fitur chat grup untuk menyimpan kontak. Namun tetapi WhatsApp akan mengarahkan pengguna ke menu telepon atau penyimpanan kontak bawaan perangkat.

Melansir dari laman WABetainfo, nantinya pengguna bisa melakukan penyimpanan bahkan pengeditan kontak secara cepat dari dalam aplikasi. Saat ini fitur menambahkan kontak tersebut tersedia untuk pengguna WhatsApp versi Beta Android 2.23.8.2, 2.23.8.4, 2.23.8.5, dan 2.23.8.6.

Kendati fitur ini tidak terlalu memberikan dampak signifikan ke pengguna, namun keberadaannya mampu mempermudah untuk tidak sulit keluar masuk aplikasi hanya demi menyimpan kontak. Lantas seperti apa cara menggunakan fitur baru ini? Berikut techno.id pada Jumat (14/2), sajikan cara mudah simpan dan edit kontak WhatsApp langsung dari aplikasi.


(brl/guf)