Cara mengaktifkan fitur sound of text di WhatsApp, bikin chat makin interaktif

Cara mengaktifkan fitur sound of text di WhatsApp, bikin chat makin interaktif

Techno.id - WhatsApp telah menjadi aplikasi pesan instan sangat populer di seluruh dunia. Dengan lebih dari 2 miliar pengguna aktif, WhatsApp telah menjadi cara paling ampuh dan efisien untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga, dan rekan kerja. Dalam beberapa tahun terakhir, WhatsApp telah menambahkan banyak fitur baru yang membuat penggunaannya semakin menyenangkan. Salah satu fitur baru yang menarik adalah Sound of Text.

Sound of Text adalah fitur baru di WhatsApp yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan suara ke pesan teks mereka. Ini sangat berguna ketika pengguna ingin menyampaikan suatu pesan dengan lebih jelas atau ketika ingin mengekspresikan perasaan hatinya secara lebih baik. Dengan Sound of Text, pengguna dapat merekam suara dirinya sendiri atau memilih suara dari daftar suara yang tersedia, dan mengirimkannya bersama pesan chat ke kontak dituju.

Sound of Text baru-baru ini tengah viral di media sosial. Pasalnya kemampuannya untuk memberikan interaksi lebih menarik, mampu memikat para pengguna WhatsApp. Bahkan fitur ini diterapkan ke dalam audio nada dering WA pengguna.

Fitur sound of text yang diterapkan ke dalam WhatsApp bisa buat ajang lucu-lucu bersama teman maupun keluarga. Nah, bagi sobat ingin membuat fitur ini di WhatsAppnya sangat bisa, lho. Berikut techno.id pada Kamis (30/2), sajikan cara mengaktifkan fitur sound of text di WhatsApp.

(brl/guf)