Cara mudah buat aplikasi agar muncul di tampilan lockscreen iPhone

Cara mudah buat aplikasi agar muncul di tampilan lockscreen iPhone

Techno.id - Hari ini rutinitas hidup bergerak begitu cepat berkat zaman modern. Ada banyak sekali faktor yang mempengaruhinya. Seperti efek globalisasi yang membuat semua lini kehidupan terhubung.

Kemajuan teknologi juga ikut mendorong kita untuk selalu cepat. Penemuan internet, transportasi, tak lupa jaringan telekomunikasi membuat manusia semakin dimudahkan segala kepentingan. Manusia menjadi semakin menghargai waktu sehingga produktivitas juga ikut meningkat.

Namun kehidupan akhirnya terasa begitu buru-buru untuk dijalani. Membuat manusia tidak bersantai barang sejenak. Ini sangat menyebalkan. Tidak ada manusia manapun yang ingin bergerak seperti robot. Manusia akhirnya perlu adaptif. Berbagai jalan pintas harus dilakukan. Implikasi pada tindakan sesederhana penggunaan smartphone.

Khusus bagi pengguna iPhone yang mungkin membutuhkan jalan pintas saat menggunakan aplikasi. Berikut techno.id telah merangkum dari akun TikTok ichsanzulfikar pada Jumat (28/4).

Jika situasimu sedang terhimpit, kamu bisa membuka berbagai aplikasi yang kamu tuju hanya dengan mengetuknya di tampilan lockscreen. Hal pertama kali yang harus kamu lakukan adalah dengan memasang aplikasi Lock Launcher dari App Store.


(brl/guf)