Cara mudah menggunakan ChatGPT di Microsoft Word pada PC & Laptop, ternyata instan banget
15/05/2023, 10:03
WIB
Muhammad Ilham Akbar Rukmana
Cara mudah menggunakan ChatGPT di Microsoft Word
foto: freepik.com/ijeab
1. Buka Word pada perangkat laptop atau PC kamu
2. Pilih menu Insert/Sisipkan
3. Lalu klik Dapatkan Add-in
4. Pada kolom pencarian, ketik dan enter: ghostwriter
5. Setelah menemukannya, klik Tambahkan. Lalu pilih Lanjutkan
6. Saat jendela Ghostwriter telah terbuka di sebelah kanan layar, isi kolom sesuai permintaan atau instruksi informasi yang diinginkan. Tekan Submit
7. ChatGPT akan mengetikkannya pada lembar dokumen
RECOMMENDED ARTICLE
- Cara sederhana mengedit dan menghapus kontak di akun Google via HP & PC
- Cara mudah hapus History Google di laptop dan HP, browsing jadi makin enteng
- Cara mudah menyimpan foto di Google Drive, ternyata banyak untungnya
- Cara mudah membuat karakter AI berbicara dengan D-ID, lancar banget bak presenter TV
- Bikin memori lowong, ini cara mudah hapus histori tempat di Google Maps pada HP Android & iPhone