Cara mudah menyimpan foto di Google Drive, ternyata banyak untungnya

Cara mudah menyimpan foto di Google Drive, ternyata banyak untungnya

Techno.id - Digital storage atau penyimpanan file secara digital saat ini tengah digandrungi oleh pengguna gadget. Pasalnya dengan ruang penyimpanan berbasis digital, ROM yang dipakai oleh perangkat akan lebih hemat dan bisa dipakai untuk keperluan lainnya. Alhasil device bisa berjalan secara lancar tanpa ngadat hanya gara-gara internal storage penuh.

Ada sekian banyak digital storage yang ditawarkan untuk pengguna. Salah satu yang paling populer adalah Google Drive. Ya, platform Drive memiliki layanan yang memungkinkan pengguna menyimpan berbagai file secara mudah, aman, serta memiliki kapasitas besar. Tercatat setiap akun Google Drive memiliki ruang 15 GB secara gratis.

Meski ruang penyimpanan Drive dari Google mempunyai ruang yang bisa dimanfaatkan, beberapa pengguna belum mengetahui bagaimana cara menggunakannya. Alhasil Drive tidak bisa digunakan secara maksimal.

Nah, bagi sobat techno yang ingin menyimpan sebuah file terutama foto di Google Drive, kali ini techno.id pada Jumat (12/5) akan menyajikan langkah-langkah melakukannya. Yuk, ikut sampai habis tutorial berikut, dan jangan sampai salah langkah, ya sob!


(brl/guf)