Cara mudah mengembalikan postingan IG yang terhapus, tanpa aplikasi tambahan

Cara mudah mengembalikan postingan IG yang terhapus, tanpa aplikasi tambahan

Techno.id - Instagram adalah tempat untuk berbagi momen terbaik seseorang secara seru dan menyenangkan. Melalui fitur yang diberikan Meta, pengguna dapat mengunggah foto maupun video agar dapat dinikmati pengikutnya. Bahkan aplikasi dengan ikon kamera ini memiliki tools agar pengguna dapat melakukan pengeditan file yang ingin dipublikasikan.

Akan tetapi, terkadang pengguna merasa bosan dengan Feed maupun Reels yang diunggah. Alhasil, beberapa postingan dihapus oleh pengguna dan digantikan dengan mengupload momen seru lainnya. Apalagi biasanya postingan bisa dihapus untuk membuat tampilan profil makin kece.

Namun tahukah kamu, bahwa postingan IG yang dihapus bisa dikembalikan? Ya, pengguna Instagram bisa melihat bahkan mengembalikan unggahan baik itu Reels maupun Feed setelah terhapus. Dengan begitu, pengguna bisa bernostalgia karena berbagai unggahan yang mungkin memiliki kenangan manis tersendiri.

Lantas bagaimana cara melakukannya? Berikut techno.id pada Kamis (18/5), sajikan cara mudah mengembalikan postingan IG yang terhapus.


(brl/guf)