Cara mudah membuat story WhatsApp otomatis dibagikan ke status Facebook, jadi makin efisien

Cara mudah membuat story WhatsApp otomatis dibagikan ke status Facebook, jadi makin efisien

Techno.id - Semenjak Meta mengakuisisi WhatsApp, terdapat perubahan besar-besaran yang dilakukan. Developer bentukan Mark Zuckerberg ini merubah WhatsApp semakin seru digunakan dan tentu mendapatkan kapasitas lebih banyak. Bahkan imbasnya pengguna kini lebih dipermudah saat akan membagikan konten antar aplikasi.

Seperti diketahui Meta tak hanya mengakuisisi WhatsApp saja. Melainkan mereka saat ini menaungi Facebook dan Instagram. Terbaru WhatsApp dapat melakukan cross konten ke aplikasi Facebook dengan mudah. Berkat update terbaru, pengguna bisa membagikan Story WA ke status Facebook secara otomatis.

Dengan adanya pembaruan tersebut, pengguna kini bisa lebih praktis dan efisien. Apalagi bagi pengguna yang tengah mengembangkan bisnis. Fitur ini sangat membantu melakukan kegiatan iklan secara menyeluruh dengan hemat biaya serta waktu.

Lantas bagaimana cara menerapkannya fitur ini? Berikut techno.id sajikan pada Kamis (4/5), Cara mudah membuat story WhatsApp otomatis dibagikan ke status Facebook, yang dihimpun dari berbagai sumber.


(brl/guf)