Bak Dynamic Island milik iPhone 14 Pro, simak cara mudah menambahkan DynamicSpot di HP Android

Bak Dynamic Island milik iPhone 14 Pro, simak cara mudah menambahkan DynamicSpot di HP Android

Techno.id - Beberapa waktu terakhir Apple baru saja merilis iPhone 14 Pro. Tak hanya pembaruan pada lininya, perangkat tersebut membawa beberapa pembaruan yang mengubah landskap antarmuka. Setidaknya untuk berbagai produk Apple.

Salah satu dari sekian pembaruan itu adalah fitur Dynamic Island. Fitur inimerupakan desain bar yang berada di sekitar area punch hole kamera depan.

Terdapat beberapa hal yang bisa kamu lakukan dengan Dynamic Island. Seperti memperluas aktivitas untuk melihat lebih detail, menciutkan aktivitas untuk memperkecil Dynamic Island, dan beralih di antara dua aktivitas.

Melalui Dynamic Island, kamu dapat mengatur aplikasi pemutar musik, rekaman suara, bahkan riwayat perjalanan transportasi online yang kamu pesan seperti Uber bisa kamu ketahui.

Namun bagi kamu pengguna smartphone berbasis Android tak perlu kecil hati karena tidak bisa merasakan Dynamic Island. Pasalnya fenomena "aplikasi kembar" bukan sesuatu yang baru. DynamicSpot merupakan aplikasi dengan fitur serupa Dynamic Island yang tersedia bagi pengguna Android.


(brl/guf)