Cara mudah membuat video ala Wes Anderson di CapCut, lagi booming TikTok

Cara mudah membuat video ala Wes Anderson di CapCut, lagi booming TikTok

Techno.id - TikTok menjadi salah platform yang menyuguhkan tayangan short video menarik. Baru-baru ini warga TikTok dihebohkan dengan adanya video ala Wes Anderson. Video tersebut seolah menjadi tren baru yang digunakan para kreator konten TikTok.

Video dengan gaya Wes Anderson terinspirasi dari hasil karya sinematografi film-film buatan Wesley Wales Anderson, atau lebih dikenal dengan Wes Anderson. Sebagai informasi, sutradara kenamaan asal Negeri Paman Sam tersebut telah menghasilkan berbagai karya dengan ciri khas unik, estetik, dan menarik, lho sob. Karya paling populer dari Wes Anderson mempunyai gaya palet warna pastel dan font tegas. Dengan gaya tersebut, menjadikan banyak penggiat media sosial membuat video yang mengambil inspirasi dari karya Anderson.

Ada banyak kreator konten mencoba mengaplikasi gaya karya Wes Anderson ke short video. Hasilnya tentu cukup mengundang decak kagum netizen. Nah, bagi sobat yang ingin mencoba membuat video ala Wes Anderson, ternyata cukup mudah dilakukan. Apalagi sekarang sudah ada platform CapCut yang mudah digunakan via smartphone. CapCut juga sudah menyediakan template video ala Wes Anderson.

Lantas bagaimana cara menerapkannya? Berikut techno.id pada Rabu (3/5), sajikan cara mudah membuat video ala Wes Anderson di CapCut, yang dihimpun dari berbagai sumber.


(brl/guf)